Sex & relationship

4 Zodiak Ini Paling Susah Ungkapkan Rasa Cinta

By : Vanessa Masli - 2023-07-13 18:00:02 4 Zodiak Ini Paling Susah Ungkapkan Rasa Cinta

Kalau ngomongin tentang perasaan, hal yang paling enggak bisa diprediksi kedatangannya tapi saat tiba, justru bisa mengubah hidup seseorang. Apalagi di tengah dunia yang mungkin menuntut semua orang untuk lebih mengandalkan pikiran daripada hati, mengungkapkan rasa sayang atau cinta pada seseorang mungkin jadi hal yang terasa menakutkan.


Setidaknya, bagi beberapa zodiak, mengungkapkan rasa cinta jadi salah satu hal yang paling susah dilakukan. Kira-kira zodiak apa saja? Simak rangkuman Her World di bawah ini.


1. Scorpio


Mungkin Scorpio sekilas terlihat misterius dan enggak jarang bikin penasaran orang-orang untuk mendekatinya. Namun, faktanya, pribadi Scorpio yang lebih diam itu juga selaras dengan kesulitannya mengungkapkan perasaan yang dirasakan dalam bentuk kata-kata. Para pemilik zodiak satu ini memilih orang untuk mengetahui apa yang dirasakannya melalui gestur yang diberikan daripada mengungkapkannya secara langsung.


2. Virgo


Pribadi seorang Virgo yang terlihat percaya diri dan tahu cara menyampaikan apa yang diinginkannya secara verbal. Namun, kalau masalah cinta, Virgo jadi salah satu zodiak yang paling susah untuk mengungkapkan perasaannya. Para pemilik zodiak ini takut hatinya tersakiti sehingga dia memilih untuk simpan perasaannya rapat-rapat. Gengsi seorang Virgo relatif besar untuk membiarkan dirinya terlihat salah tingkah karena perasaannya.



(Dia memilih diam dan berusaha terlihat enggak ada perasaan apa-apa. Foto: Dok. George Milton/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Ternyata Paling Pintar Bohong, Termasuk Dia?)


3. Taurus


Sama-sama dalam satu elemen dengan Virgo, zodiak Taurus juga memiliki kesulitan kalau harus mengungkapkan perasaan cintanya kepada seseorang. Dia berusaha menyimpan keinginannya untuk diperhatikan dan disayang dengan bersikap kalem dan tenang saat berada di dekat orang yang dia suka.


Siapapun yang mendekatinya harus banyak sabar, karena dia mengolah perasaannya cenderung membutuhkan waktu lebih lama dan saat dia sudah yakin, Taurus akan ajdi pasangan paling setia.


4. Cancer


Zodiak yang paling emosional rupanya menjadi salah satu zodiak yang paling susah mengungkapkan perasaannya. Simbol kepiting yang melambangkan Cancer juga menggambarkan cara pemilik zodiak ini menjaga hatinya sehingga enggak menunjukkan apa yang benar-benar dia rasakan.


(Baca Juga: 4 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Cancer, Penasaran?)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling susah mengungkapkan rasa cinta. Apakah kamu termasuk pemilik salah satu zodiak di atas?


Sex & relationship