Sex & relationship

3 Tanda Zodiak yang Paling Cocok Berpasangan dengan Cancer

By : Her World Indonesia - 2023-07-14 21:00:02 3 Tanda Zodiak yang Paling Cocok Berpasangan dengan Cancer

Cancer adalah tanda zodiak keempat dan diasosiasikan dengan elemen air. Orang yang lahir sebagai seorang Cancer memiliki beberapa kecenderungan untuk intuitif, romantis, dan perhatian. Meski begitu, mereka juga memiliki kerentanan berupa sifat sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai, hingga bisa menjadi sangat keras kepala jika tidak diimbangi dengan pendekatan yang tepat.


Seorang Cancer terkadang bisa menjadi sangat sulit untuk dihadapi dalam suatu hubungan. Pada situasi tertentu sifat-sifat Cancer dapat menyebabkan banyak stres, ketegangan, dan mungkin sulit untuk mengetahui bagaimana untuk menghadapinya. Namun, Cancer sebenarnya memiliki tiga karakteristik kuat yang dapat menjadikan suatu hubungan menjadi lebih bermakna yaitu kesetiaan, kedalaman emosi, dan rasa kekeluargaan yang kuat. Oleh karena itu, diperlukan kombinasi sifat-sifat dari zodiak tertentu agar dapat lebih mudah dalam menjalani hubungan dengan Cancer. Penasaran apa saja zodiak yang dimaksud? Yuk, simak pembahasan Her World berikut ini!


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Enggak Cocok Dengan Gemini)


1. Taurus

Taurus adalah mitra yang stabil dan dapat diandalkan yang dapat membantu Cancer merasa aman. Taurus juga merupakan jenis zodiak yang sangat sensual, artinya mereka menikmati sentuhan fisik dan keintiman sehingga bisa menjadi pasangan yang cocok untuk kebutuhan emosional dan fisik Cancer. Taurus masuk dalam kategori fixed sign, yang berarti mereka sangat setia dan dapat diandalkan. Mereka juga sangat praktis dan membumi dan dapat menjadi keseimbangan yang baik untuk sifat Cancer yang lebih emosional dan intuitif. Secara keseluruhan, Taurus dan Cancer bisa menjadi pasangan yang sangat serasi. Keduanya menghargai stabilitas dan bisa saling berbalas keintiman.


2. Scorpio

Scorpio dalam berpasangan biasanya penuh gairah dan dapat menandingi intensitas emosional Cancer. Mereka juga sangat setia dan protektif sehingga bisa menjadi pasangan yang cocok untuk kebutuhan Cancer terhadap keamanan dan stabilitas dalam hubungan. Scorpio juga cenderung lebih intuitif dan dapat memahami perasaan pasangannya secara mendalam. Hal Ini dapat menciptakan ikatan yang kuat dan langgeng untuk seorang cancer yang biasanya lebih ingin dimengerti. Namun, ada beberapa potensi tantangan dalam hubungan ini. Scorpio bisa cemburu dan posesif, yang bisa memicu rasa tidak aman dari seorang Cancer. Selain itu, kedua zodiak ini bisa sangat keras kepala sehingga memiliki potensi pertengkaran saat terjadi perbedaan pendapat. Namun, jika keduanya bersedia untuk mengatasi tantangan ini, hubungan Scorpio dan Cancer bisa sangat erat.



(Cancer memerlukan interaksi yang romantis dan bergairah. Foto: Dok. pavel danilyuk/pexels)


3. Pisces

Pisces adalah pasangan yang peduli dan pengertian, sangat cocok untuk Cancer yang suka diperhatikan dan dimengerti. Pisces juga merupakan tanda yang sangat imajinatif dan kreatif sehingga bisa menjadi pasangan serasi untuk kedalaman emosional romansa yang dimiliki oleh seorang Cancer. Ditambah lagi, seorang Pisces akan bagus dalam mendengarkan curhat dan menawarkan dukungan jika seorang cancer sedang memiliki masalah. Pisces juga merupakan zodiak yang suka melakukan aktivitas romantis sehingga dapat membuat Cancer merasa spesial. Hal-hal seperti merencanakan kencan atau kejutan romantis merupakan makanan sehari-hari bagi Pisces dan hal ini lah yang disukai Cancer. Kesimpulannya, Pisces dan Cancer adalah pasangan yang sangat cocok, dan mereka dapat menjalani hubungan yang bahagia dan berwarna.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang (Katanya) Paling Kesepian, Apa Saja?)


Itu lah tiga tanda zodiak yang paling cocok dengan Cancer. Meski tetap memiliki kekurangan dan kelebihannya masing, tapi ketiga zodiak ini adalah yang paling bisa memahami Cancer karena kesamaan nilai-nilai kehidupan yang mereka pegang. Selain perihal zodiak, jangan sampai lupa juga untuk tetap mempertimbangkan kepribadian tiap-tiap pasangan saat kalian mencari yang cocok, ya!



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)


Sex & relationship