Food & travel

Menikmati Afternoon Tea Bersama Fairmont Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-07-25 17:00:01 Menikmati Afternoon Tea Bersama Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta hadir dengan tradisi afternoon tea nya dan kali ini dilengkapi dengan wewangian mewah yang semerbak dari koleksi L'Art & La Matière" Parfumerie d’Art collection by Guerlain, House of Perfumery dan Kosmetik yang terkenal asal Prancis. Afternoon Tea ini dapat dinikmati dari tanggal 21 Juli sampai dengan 31 Agustus 2023 di Peacock Lounge bagi tamu-tamu yang suka menikmati teh sore.


(Baca Juga: Restoran JIA Shangri-La Jakarta Sajikan Kreasi Bakcang Lezat)


Tim pastry dari Fairmont Jakarta juga melengkapi pengalaman Afternoon Tea dengan menyajikan menu yang beragam dengan bahan dasar dari buah-buahan, bunga, hingga rempah-rempah yang terinspirasi oleh wewangian dari L'Art & La Matière. Kudapan manis yang disajikan bervariasi, seperti Clove Chocolate Tart, Peach Mousse, dan Rose Cherry Panna Cotta. Berbagai cita rasa kudapan manis yang disuguhkan untuk para tamu afternoon tea dapat memberikan kenikmatan dan rasa senang secara multi indera. Ditambahkan dengan suasana yang elegan di Peacock Lounge, para tamu akan terpesona dan terpikat dengan pengalaman menikmati afternoon tea ini. 


(Kudapan manis yang terinspirasi dari wewangian L'Art & La Matière. Foto: Dok. Fairmont Jakarta)


Selain kudapan manis, para tamu dapat menikmati hidangan yang gurih dan lezat seperti Mushroom Sandwich, Basil Crisp Chicken, dan Cured Salmon Crepes. Afternoon Tea set di Fairmont Jakarta juga dilengkapi dengan hidangan ringan seperti madeline dan scones dengan condiments seperti sour cherry jam and cream. Tidak hanya itu, para tamu bisa memilih teh premium dari TWG dan berbagai pilihan kopi.


(Baca Juga: Mil’s Kitchen, Citarasa Modern Indonesia di Pulau Dewata)


Kalau kamu tertarik untuk memiliki pengalaman Guerlain “L’Art & la Matière” Afternoon Tea yang nikmat ini, kamu bisa reservasi ke Peacock Lounge di Fairmont Jakarta sekarang!



(Penulis: Larasati Emiri)

Food & travel