Food & travel

Restoran JIA Shangri-La Jakarta Sajikan Kreasi Bakcang Lezat

By : Natasha Fitrand - 2023-06-05 17:00:02 Restoran JIA Shangri-La Jakarta Sajikan Kreasi Bakcang Lezat

Pada tanggal 22 Juni 2023 mendatang, masyarakat Tionghoa akan merayakan festival tahunan Duanwu Jie, atau dikenal juga dengan Peh Cun yang merupakan festival penting dalam kebudayaan dan sejarah Tiongkok. Peh Cun sendiri diambil dari bahasa Hokkian yang berarti “mendayung perahu naga”, membuat festival ini dijuluki dengan nama Festival Dragon Boat atau lebih dikenal dengan Festival Bakcang di Indonesia.


Festival penting ini juga banyak dirayakan oleh kalangan Tionghoa-Indonesia. Bagi warga Jakarta yang ingin merayakan festival ini secara intimate, enggak usah bingung! JIA, restoran Tionghoa kontemporer di Shangri-La Jakarta akan menawarkan beragam kreasi khas yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga saat merayakan Festival Bakcang.





(Baca Juga: Shangri-La Jakarta Ingin Kamu Merasakan Hidangan Khas Italia)


Sebagai bagian dalam perayaan, JIA akan menyajikan kelezatan dari lima variasi Bakcang yaitu Signature Hong Kong Abalone Rice Dumpling, Five Spice Rice Dumpling, XO Roasted Pork Rice Dumpling, Beef Rendang Rice Dumpling, dan Sweetened Red Bean Glutinous Rice Dumpling yang dapat dipesan mulai tanggal 26 Mei - 22 Juni 2023 dengan harga mulai dari Rp 78.000.


Tim kuliner JIA dari Shangri-La Jakarta secara spesial menyajikan cita rasa bakcang yang klasik dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. JIA Signature Hong Kong Abalone Rice Dumpling merupakan salah satu pilihan menu yang paling banyak digemari, dengan bahan berkualitas seperti Perut Babi, Bebek Panggang, Jamur Hitam, Biji Teratai, Dry Scallop, dan Kuning Telur Asin. Five Spice Rice Dumpling berisikan Perut Babi, Chestnut, Jamur, dan Kuning Telur Asin.


(Lima kreasi bakcang lezat di JIA Shangri-La Jakarta untuk Festival Dragon Boat. Foto: Dok. JIA Shangri-La Jakarta)


(Baca Juga: Restoran Legendaris T'ang Court Hadir di The Langham Jakarta)


Sedangkan XO Roasted Pork Rice Dumpling berisi Babi Panggang kering, Sosis khas China, Jamur Hitam, dan Kacang. Beef Rendang Rice Dumpling terdiri dari Daging Sapi, Chestnut, dan Kacang Hijau. Bagi kamu yang menyukai cita rasa manis, Sweetened Red Bean Glutinous Rice Dumpling bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan pengalaman kuliner yang menggembirakan.


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi untuk merayakan Festival Dragon Boat di JIA Shangri-La Jakarta bisa menghubungi +6221 2922 9999, dan kunjungi https://linktr.ee/shangrilajkt, atau dapat mengakses di website http://www.shangri-la.com/jakarta/.


Food & travel