Fashion

DKNY Resmi Buka di Plaza Senayan, Intip Koleksinya!

By : Natasha Fitrand - 2023-07-06 17:00:01 DKNY Resmi Buka di Plaza Senayan, Intip Koleksinya!

Fashion lovers gather around!

Pada 22 Juni 2023, Donna Karan New York (DKNY), di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk resmi membuka gerai pertamanya di Jakarta, tepatnya di lantai 2 Plaza Senayan. Gerai ini akan menyediakan beragam produk DKNY termasuk koleksi ready-to-wear terbaru untuk pakaian wanita, olahraga, tas, sepatu, dan aksesori lainnya. Tentunya, tiap koleksi yang dihadirkan pada gerai ini memiliki desain khas dari Donna Karan yang fun, trendi, dan mewah, cocok dikenakan untuk bepergian layaknya New Yorker sejati.


(Koleksi Sportswear 2023 DKNY di Plaza Senayan. Foto: Dok. Her World Indonesia)

(Koleksi aksesori DKNY di Plaza Senayan. Foto: Dok. Her World Indonesia)

(Koleksi tas DKNY di Plaza Senayan. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Kolaborasi Istimewa ALDO x Barbie, Rayakan Tren Barbiecore)


Gerai ini dibuka dengan menghadirkan koleksi musim panas 2023 yang menunjukkan identitas brand DKNY, yaitu keanggunan yang terasa ringan, modern, dan effortless. Koleksi ini didominasi oleh variasi warna hitam dan putih, dengan aksen warna amalfi pink dan pristine multicolor yang memberikan siluet feminin. Motif utama pada koleksi musim panas 2023 DKNY juga turut menonjolkan warna kulit, dengan bahan yang dingin namun tetap terkesan mewah. Produk utama dari koleksi ini termasuk setelan kasual dan maxi dress ringan yang bisa di mix-and-match, serta pakaian olahraga yang stylish dan juga fungsional.


(Trunk show koleksi musim panas 2023 DKNY di Plaza Senayan. Foto: Dok. Her World Indonesia)

Pembukaan gerai DKNY di Plaza Senayan dirayakan pada 5 Juli 2023, dengan menampilkan dua trunk show untuk koleksi musim panas 2023 sekaligus meluncurkan koleksi terbarunya untuk Sportswear 2023. Perayaan semakin dimeriahkan dengan sesi styling oleh Bimo Permadi, Fashion Stylist dan Assistant Managing Editor Her World Indonesia yang memberikan tips cara padu-padan baju DKNY baik dengan menambahkan aksesori atau mengganti outerwear agar terlihat lebih fashionable untuk liburan, fancy dinner, maupun pergi santai dengan teman atau kekasih. Pada acara pembukaan ini, para tamu yang hadir turut mengenakan koleksi terbaru dari DKNY dengan menunjukkan personal style masing-masing yang chic dan edgy.


(Sesi styling DKNY di Plaza Senayan. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Sesi styling DKNY di Plaza Senayan. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Kolaborasi Istimewa ALDO x Barbie, Rayakan Tren Barbiecore)


(Sesi foto DKNY di Plaza Senayan. Foto: Dok. Her World Indonesia)

DKNY menjadi rumah mode yang terkenal di dunia berkat warisan ikonik dari Donna Karan yang berhasil mengubah mode wanita dengan cara berpakaian yang lebih effortless. DKNY menggabungkan jahitan modern dengan keanggunan, serta menggambarkan semangat khas New York pada tiap kreasinya. DKNY memenuhi kebutuhan para wanita di manapun mereka berada, baik di hari kerja maupun di akhir pekan, atau pada siang dan malam hari.


Be fashionable with DKNY! Jangan lupa kunjungi gerai DKNY di Plaza Senayan, ya!


Fashion