Fashion

Kolaborasi Istimewa ALDO x Barbie, Rayakan Tren Barbiecore

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-07-04 16:00:02 Kolaborasi Istimewa ALDO x Barbie, Rayakan Tren Barbiecore

Barbiecore is everywhere this season! Menyambut film Barbie yang akan tayang pada 19 Juli mendatang, brand alas kaki dan aksesori fashion terkemuka ALDO mengumumkan kolaborasi perdana dengan perusahaan mainan global Mattel Inc, yaitu Barbie x ALDO.

Koleksi yang penuh nostalgia ini menghadirkan warna monokromatik meriah berwarna merah muda, yang melekat sebagai ciri khas dari ikon budaya pop, Barbie. Koleksi kolaborasi ALDO x Barbie ini memberikan sentuhan baru yang unik pada estetika Barbiecore. Tren Barbiecore yang identik dengan palet warna serba pink sendiri merupakan sebuah tren yang terinspirasi dari gaya berpakaian boneka Barbie yang chic dan playful





Hadir dalam 19 item seperti sandal, heels, sneakers, tas, dan aksesoris, koleksi Barbie x ALDO resmi dirilis secara global pada Kamis, 29 Juni 2023. Koleksi Barbie x ALDO memaksimalkan gaya Barbie yang menyenangkan, berani, dan ikonis dengan rancangan desain alas kaki dan handbag klasik dari ALDO.


(Koleksi handbags ALDO x Barbie. Foto: Dok. ALDO)

Koleksi yang elegan dan playful ini mencakup elemen Y2K yang diselaraskan dengan gaya klasik dari ALDO, berpadu apik dengan estetika Barbie yang berani. Kombinasi dari dua brand tersebut menciptakan koleksi istimewa yang membangkitkan kegembiraan dan nostalgia dari para penggemar Barbie.




Koleksi footwear hingga handbag limited edition hadir lengkap dengan pernak-pernik dan aksesori menggemaskan. Detail rhinestones dan charms yang mempermanis, hingga monogram B yang dihiasi permata dan logo Barbie yang dinamis pun turut menghiasi koleksi ini.


(Koleksi Sneakers ALDO x Barbie. Foto: Dok. ALDO)


(Koleksi heels ALDO x Barbie. Foto: Dok. ALDO)

Yang membuat koleksi ini terasa semakin istimewa adalah kemasan produk berupa box ala Barbie yang ikonik, memperkuat kesan nostalgia akan mainan kecintaan banyak orang ini. Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki koleksi ini, koleksi Barbie x ALDO sudah tersedia sejak 29 Juni kemarin di beberapa toko ALDO di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Paris Van Java Bandung dan Beachwalk Shopping Center Bali. Bersamaan dengan ini ALDO Indonesia juga meluncurkan kembali ALDOSHOES.CO.ID untuk kenyamanan berbelanja di mana saja. Soo fun!

Fashion