Life & health

KATTA Indonesia Hadirkan Kurasi Furniture Mewah Kelas Dunia

By : Her World Indonesia - 2023-07-17 17:00:02 KATTA Indonesia Hadirkan Kurasi Furniture Mewah Kelas Dunia

KATTA Indonesia secara resmi dibuka di Jakarta untuk memenuhi demand akan perabotan dan mebel rumah tangga yang berkualitas, tahan lama, dan bisa menghadirkan vibes yang unik saat ditaruh pada ruangan. KATTA berkomitmen dalam menghadirkan kurasi dari furniture mewah kelas dunia oleh Rolf Benz dari Jerman, Conde House dari Jepang, dan Rubelli Casa dari Italia. Wiji Kusumaningrum selaku Operational Director KATTA Indonesia mengatakan bahwa “Dengan dibukanya showroom KATTA pada hari ini, kami mengundang para pecinta high-end contemporary furniture untuk datang dan menikmati The World of KATTA, dimana inovasi, desain, craftsmanship dan layanan yang exceptional dengan atmosfer nyaman akan menyambut mereka”.


(Baca Juga: Tips Dekorasi Teras Rumah Kecil yang Wajib Diperhatikan)



(KATTA Indonesia showroom F1 building. Foto: Dok. KATTA Indonesia) 

KATTA Indonesia didirikan oleh Yurika Dewi, yang terinspirasi oleh kecintaannya pada furniture berkualitas tinggi. Untuk saat ini KATTA eksklusif menawarkan furniture dari tiga brand ternama yaitu Rolf Benz, Conde House, dan Rubelli Casa. Merek-merek ini sudah terkenal di dunia furniture akan kualitas dan craftmanship yang luar biasa pada setiap karya yang mereka ciptakan. Produk-produk dari ketiga merek ini bahkan sudah sering ditampilkan di rumah dan hotel-hotel mewah dari seluruh dunia. Selain tiga merek utama di atas, KATTA juga memiliki berbagai brand furniture lainnya seperti Terzani, Lodes, Serralunga, Kymo, dan Aytm, yang semuanya dikurasi. Semua brand tersebut kini dapat dilihat langsung di showroom KATTA Indonesia yang terletak di Gedung F1, Fatmawati, Jakarta Selatan.



(KATTA Indonesia showroom F1 building. Foto: Dok. KATTA Indonesia) 

Tentu keistimewaan dari KATTA tidak hanya pada pilihan furnitur yang beragam karena di sini pelanggan juga akan mendapatkan berbagai layanan, seperti konsultasi mengenai furniture dan jasa pemasangan desain interior. Tim ahli KATTA dapat membantu pelanggan memilih furnitur yang sempurna untuk kebutuhan mereka dan memastikan furnitur dipasang dengan benar. KATTA berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada pelanggannya, dan memastikan bahwa pemilihan furnitur mewahnya yang eksklusif akan melampaui ekspektasi mereka.


(Baca Juga: Inspirasi Produk Dekorasi Rumah Warna Navy Blue)



(Dian's dream corner. Foto: Dok. KATTA Indonesia)


Pada hari peresmiannya, KATTA Indonesia juga turut menghadirkan seorang aktris terkemuka tanah air sekaligus penggemar furniture dari Rolf Benz yaitu Dian Sastrowardoyo yang secara langsung mendemonstrasikan konsep Dian’s Dream Corner. Dian mengatakan bahwa Sebagai design enthusiast, dirinya sangat selektif dalam memilih furniture karena harus memiliki kualitas craftsmanship yang luar biasa agar tahan lama dan meminimalisir waste. Selain itu, Dian merasa bahwa furnitur juga harus fungsional, nyaman dan memiliki garis desain modern atau kontemporer.



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)


Life & health