Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang (Katanya) Paling Kesepian, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2023-05-04 19:00:01 Ini 4 Zodiak Yang (Katanya) Paling Kesepian, Apa Saja?

Sebagian besar orang sudah terkoneksi dengan media sosial dan segala hiruk pikuk di dalamnya. Namun, realitanya, semakin banyak orang yang merasa sendiri dalam realita hidup yang dijalaninya. Entah relasi langsung antar manusia yang semakin jarang dan berjarak, kehidupan yang serba terkoneksi ini meninggalkan banyak orang kesepian.


Tanpa terkecuali, beberapa pemilik zodiak ini yang kerap merasa sendiri di tengah keramaian. Entah merasa enggak ada yang memahami atau memang terlalu lama menjalani hidup sendiri, ada masa-masa kesepian menyelimuti hati jadi bikin sedih. Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa zodiak yang (katanya) paling kesepian.


1. Scorpio


Aura misterius yang kerap membuat orang mendekat tapi enggak sedikit memilih untuk menjaga jarak, Scorpio justru menikmati kesendirian tersebut (awalnya). Apalagi Scorpio adalah salah satu zodiak yang enggak mudah percaya dan terbuka dengan orang sehingga dia kerap merasa kesepian dalam berbagai situasi.


Kalau kamu dekat dengan seorang Scorpio, pastikan kamu juga enggak mengingkari janji ataupun berbohong. Sebab, sekali pemilik zodiak ini diingkari, dia akan sulit melupakan pengalaman pahit tersebut.


2. Aquarius


Seorang yang unik dan menarik, tapi terkadang Aquarius merasa enggak ada yang memahaminya. Dia enggak ada masalah tampil berbeda dan enggak berusaha untuk berubah agar diterima orang lain. Namun, kenyamanan tersebut enggak jarang terselimuti oleh rasa kesepian menjalani hari.


Ada momen ketika dia merasa enggak ada yang memahaminya sehingga para pemilik zodiak Aquarius suka merasa kesepian.



(Merasa enggak ada yang benar-benar memahaminya. Foto: Dok. Polina Sirotina/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Pesimis (dan Makin Pesimis Tahun Ini))


3. Virgo


Dia dikenal sebagai salah satu zodiak yang perfeksionis, jadi enggak jarang seorang Virgo menjauhi orang-orang yang dia rasa enggak cocok dengannya. Ditambah, kecenderungannya mengkritik, enggak hanya ke orang lain tapi juga diri sendiri, membuat sebagian orang memilih untuk menjaga jarak dari seorang Virgo.


Plus, Virgo kebanyakan melakukan (atau setidaknya mencoba) berbagai hal sendiri sehingga dia lebih jarang berinteraksi dengan orang lain, kecuali situasi mengharuskannya. Pribadi seorang Virgo yang perfeksionis dan cenderung lebih independen ternyata enggak jarang membuatnya merasa kesepian.


4. Leo


Enggak ada menyangka, zodiak yang senang di tengah keramaian justru lebih sering merasa kesepian. Pribadi seorang Leo yang terlihat senang menjadi pusat perhatian ternyata enggak jarang merasa sendiri saat dia membutuhkan dukungan orang lain. Sulit bagi seorang Leo untuk teman yang bisa dia bagikan segala kebahagiaan dan keluh kesahnya.


(Baca Juga: 4 Zodiak Pria Yang Bisa Jadi Suami Terbaik)


Itu dia beberapa zodiak yang (katanya) paling kesepian. Apakah zodiakmu salah satunya?


Sex & relationship