Sex & relationship

4 Zodiak Ini Ternyata Paling Pintar Bohong, Termasuk Dia?

By : Vanessa Masli - 2023-07-03 21:00:01 4 Zodiak Ini Ternyata Paling Pintar Bohong, Termasuk Dia?

Mungkin situasi yang membuat dia harus melakukan hal tersebut atau memang intensinya untuk membohongimu demi kepentingan sendiri, kamu enggak jarang akan dihadapkan dengan pribadi-pribadi yang berbohong padamu. Walaupun enggak sering, sekalinya kebohongan itu terungkap, rasa kecewa dan marah bisa langsung menyelimuti hatimu sehingga sulit menaruh kepercayaan terhadap orang lain.


Nah, supaya kamu terhindar dari kebohongan-kebohongan berikutnya, Her World sudah merangkum beberapa pemilik zodiak yang ternyata paling pintar berbohong. Penasaran apa saja? Simak rangkumannya di bawah ini!


1. Scorpio


Kamu mungkin mudah terbuai saat didekati seorang Scorpio. Sikap misterius yang membuatnya bisa menarik perhatian orang-orang di sekitar, termasuk kamu. Sekilas dia terlihat baik-baik saja, padahal banyak layer yang disimpannya rapat-rapat dan hal yang justru dia bagikan kepadamu (bisa jadi) sebuah kebohongan. Kamu hanya perlu lebih peka akan sikapnya karena kalau sekadar memperhatikan ekspresinya, para pemilik zodiak Scorpio tahu cara untuk menjaga ekspresinya tetap datar dan serius.


2. Libra


Pemilik zodiak ini rela melakukan apa saja untuk menjaga perdamaian dan menghindari konflik, sekalipun harus berbohong. Libra akan berusaha membuat semua orang di sekitarnya bersantai dan enggak membuat situasi berubah jadi zona konflik. Alasan ini yang membuat dia mudah berbohong. Dia enggan mengutarakan keinginannya dan terkesan mengikuti arus, padahal dia memiliki keinginan sendiri (semacam little white lies).



(Punya alasan untuk menutupi kebohongannya. Foto: Dok. Polina Zimmerman/Pexels)


(Baca Juga: Apa Itu Red Flag dalam Hubungan? Kenali Jenis-Jenisnya!)


3. Cancer


It’s the season of Cancer tapi bukan berarti pemilik zodiak ini enggak punya kepribadian yang patut diwaspadai. Ada banyak perhatian dan rasa yang muncul dari pribadi seorang Cancer, enggak jarang dia gunakan untuk memanipulasi seseorang untuk bisa percaya padanya. Dalam beberapa situasi, para pemilik zodiak satu ini kerap menyembunyikan kebenaran bahwa dia bersalah dengan melebih-lebihkan cerita dan kalau sudah terbukti salah, dia justru malah enggan mengakui.


4. Gemini


Reputasi zodiak satu ini mungkin enggak jauh-jauh dari kebiasaannya berbohong, mengingat enggak sedikit orang yang dipatahkan hatinya oleh seorang Gemini. Selain pintar bohong, ternyata seorang Gemini juga memiliki argumen yang kuat sehingga kalau kamu dibohongi pemilik zodiak satu ini, dia punya trik untuk keluar dari konfrontasimu dan mudah dapatkan kesempatan kedua.


(Baca Juga: 4 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Cancer, Penasaran?)


Itu dia beberapa zodiak yang ternyata paling pintar berbohong karena berbagai alasan. Kira-kira dia atau kamu termasuk salah satu pemilik zodiak ini?


Sex & relationship