Sex & relationship

4 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Cancer, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2023-06-26 20:00:01 4 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Cancer, Penasaran?

Menjelang penghujung bulan Juni itu tandanya kamu memasuki musim para pemilik zodiak Cancer. Seseorang yang dikenal akan perhatiannya bagi orang-orang tersayang pun juga memiliki hati besar untuk dia dedikasikan dalam hubungan, dengan pasangan yang tepat. Namun, wanita Cancer ini juga termasuk salah satu pemilik zodiak yang perlu waktu untuk benar-benar terbuka dan menaruh hati pada seseorang.


Untuk memenangkan hati seorang wanita Cancer, dia memiliki beberapa tipe pria idaman yang bisa menarik perhatiannya. Kira-kira apa saja? Simak rangkuman Her World di bawah ini!


1. Romantis


Dari bunga hingga piknik di akhir pekan, wanita Cancer menyukai seorang pria yang romantis. Zodiak satu ini memang dikenal sebagai salah satu zodiak yang sangat romantis sehingga gestur-gestur semacam itu sangat disukainya. Enggak perlu yang mewah, cukup sesuatu yang sederhana tapi wanita Cancer bisa rasakan cinta si pria dari gestur tersebut. Plus, dia juga akan melakukan hal serupa kepada pasangannya.


2. Orang rumahan


Bukan berarti enggak jalan-jalan keluar, tapi sesekali wanita Cancer menikmati waktu luangnya di dalam rumah. Jadi enggak heran, dia juga mencari sosok pria yang juga suka menghabiskan akhir pekan atau kencan di rumah. Dengan berbagai ide aktivitas di dalam rumah, mulai dari nonton film hingga memasak bersama, pria yang suka habiskan waktu juga di rumah adalah pria idaman wanita Cancer.



(Enggak masalah kencan dalam rumah dengan berbagai aktivitas. Foto: Dok. Cottonbro Studio/Pexels)


(Baca Juga: Banyak Mitos Seputar Zodiak Gemini? Ini 5 Faktanya!)


3. Perhatian


Wanita pemilik zodiak ini dikenal salah satu yang paling perhatian terhadap orang-orang di sekitarnya. Namun, bukan berarti dia enggak mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Wanita Cancer justru butuh perhatian dari pria yang didekatinya untuk merasa aman dan dicintai dalam hubungan tersebut. Entah pelukan atau bahkan duduk bersebelahan satu sama lain menjadi hal yang penting bagi wanita Cancer dalam hubungan.


4. Berani mengekspresikan perasaan


Kalau pasangannya terlalu gengsi untuk mengekspresikan perasaan, wanita Cancer justru akan memilih undur diri dari hubungan tersebut. Dia suka pria yang bisa melindungi diri sendiri maupun pasangan, tapi wanita Cancer juga suka kalau pasangannya enggak gengsi menunjukkan kesedihan maupun keletihannya. Wanita Cancer akan lebih nyaman untuk membuka diri saat pria tersebut melakukan hal yang sama.


(Baca Juga: Ada 4 Zodiak Yang Paling Moody, Kamu Salah Satunya?)


Itu dia beberapa tipe pria idaman wanita Cancer yang mungkin sudah kamu temukan dalam diri pasanganmu.


Sex & relationship