Hair & beauty

Lancôme Idôle House Hadir Pertama Kalinya Di Asia Tenggara!

By : Danes Wara - 2023-07-13 12:00:01 Lancôme Idôle House Hadir Pertama Kalinya Di Asia Tenggara!

From Paris to Jakarta, Lancôme Indonesia telah menggelar instalasi untuk peluncuran Idôle Nectar di Pacific Place Mall di Jakarta. Setelah sukses menggelar instalasi di Paris, Lancôme memilih Jakarta sebagai destinasi selanjutnya dalam rangka perilisan parfum terbarunya, yakni Lancôme Idôle Nectar L’Eau de Parfum. Berkolaborasi dengan Harper’s Bazaar Indonesia, Idôle House ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. 


Berikut keseruan mulai dari serangkaian aktifitas yang dapat dilakukan di Idôle House hingga acara malam pembukaan yang dihadiri para tamu undangan dan sederet selebriti Tanah Air seperti Beby Tsabina, Cathay Sharon, Shenina Cinnamon dan Gabriel Prince.



(Lancôme Idôle House. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Servane Lutz, selaku Brand General Manager Lancôme Indonesia menjelaskan proses pemilihan lokasi acara ini yang sebelumnya adalah Hard Rock Café dengan kesan lebih maskulin namun telah disulap seluruh sudut ruang kosongnya  menjadi nuansa serba pink untuk Idôle House.


Tepat di depan entrance door sebelum  sebelum Idôle House, terdapat pink carpet yang mengarah langsung ke pintu masuk ruangan instalasi. Terdapat beberapa spot menarik yang dapat dinikmati para pengunjung, salah satunya adalah Mantra Room. Disini kamu bisa menulis mantra masing-masing seperti afirmasi positif untuk diri kamu sendiri. Beserta foto kamu, mantra yang sudah ditulis dapat langsung ditempelkan di dinding “Wall of Dreams”.


(Baca Juga: 6 Manfaat Aloe Vera untuk Wajah, Bisa Mencerahkan Kulit!)



(Lancôme Idôle House Wall of Dreams. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Menjadi sorotan utama dalam instalasi ini, hadir Idôle Beauty Lounge yang menampilkan parfum Nectar L’Eau de Parfum serta sederet inovasi Lancôme lainnya seperti make-up, skincare, dan juga fragrance. Jika kamu suka parfum dengan aroma yang sweet, Idôle Nectar adalah pilihan yang tepat untuk dipakai dari pagi hingga malam hari. Para tamu juga dapat melakukan skin check dengan bantuan beauty advisor yang setia menemani dan menjawab pertanyaan kamu.



(Lancôme Idôle House Beauty Lounge. Foto: dok. Her World Indonesia)


Menambah keseruan lagi, hadir pula spot Idôle Game, game yang dirancang khusus oleh Lancôme Indonesia yang dapat dimainkan oleh para seluruh tamu undangan di Idôle House Jakarta.



(Lancôme Idôle House Game. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(Paul Cafe. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: 7 Manfaat Totok Wajah Ini Bisa Bikin Kamu Ingin Mencoba)


Tak terlupakan sajian dari Paul Cafe berupa pastries lezat yang tentunya akan mengingatkan kamu akan kota Paris! Khusus untuk acara ini, ada beberapa menu istimewa yang disajikan oleh Paul Cafe, yakni Special Croissant Strawberry Cream, Soes Caramel Popcorn, dan Macaroon Frappe Raspberry. 


So, will you join the Idôles?



Hair & beauty