Life & health

Bicara Fotografi Bersama OPPO Indonesia di Medan

By : Vanessa Masli - 2023-07-05 18:00:01 Bicara Fotografi Bersama OPPO Indonesia di Medan

Beberapa waktu lalu, OPPO Indonesia meluncurkan flagship smartphone lipat pertamanya, OPPO Find N2 Flip. Tak hanya ibukota yang didominasi warna ungu muda, tapi OPPO Indonesia menggelar roadshow peluncuran produk unggulannya satu ini. Beberapa kota didatangi OPPO Indonesia dan kali ini Her World Indonesia berkesempatan untuk melihat keseruannya di wilayah Barat Indonesia, tepatnya Kota Medan.


Pada kesempatan kali ini, OPPO membuka pop-up booth OPPO Find N2 Flip di Plaza Medan Fair. Tentunya, tak hanya memperkenalkan produk flagship-nya dan beberapa produk unggulan lainnya seperti OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2, tetapi juga mempersembahkan acara menarik bagi para pengunjung.


Kali ini, OPPO Indonesia menggelar Photography Talks dengan salah satu fotografer senior yang sudah berkarya lebih dari 20 tahun, Ferdy Siregar. Redaktur foto Harian Analisa satu ini sudah lama berkarier sebagai fotografer dan duduk bersama para komunitas fotografi serta pengunjung Plaza Medan Fair, berbincang seputar dunia fotografi dan kehadiran smartphone seperti OPPO Find N2 Flip yang menghadirkan pengalaman memotret seperti menggunakan kamera professional.



(MC, Aulia Riri berbincang dengan fotografer, Ferdy Siregar. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Acara community gathering yang dipandu oleh Aulia Riri sebagai host bersama Ferdy Siregar ini membahas berbagai hal tentang dunia fotografi. Selama sesi bincang-bincang pun, Ferdy Siregar juga dibuat takjub dengan perangkat kamera OPPO Find N2 Flip yang menggunakan Hasselblad, salah satu brand kamera ternama dunia.


Selain sesi talkshow, Ferdy beserta para pengunjung sudah mengeksplorasi dan merasakan langsung produk flagship terbaru dari OPPO. Hadir dalam dua warna, Moonlit Purple dan Astral Black, para pengunjung dibuat terpukau dengan smartphone lipat satu ini. Beberapa tamu yang hadir dalam acara community gathering pun turut merasakan langsung kecanggihan fitur-fitur kamera OPPO Find N2 Flip.


(Baca Juga: Inspirasi Styling Scarf Bersama OPPO Indonesia & Ega Segara)


Namun, Plaza Medan Fair dibuat semakin ramai dengan kehadiran salah satu brand ambassador dan OPPO Family, Robby Purba. Dengan kaus berwarna lilac, Robby menyapa para pengunjung dan berbincang seputar pengalamannya berkunjung ke Medan, sekaligus pengalamannya menggunakan OPPO Find N2 Flip.


Mulai dari smartphone-nya yang bisa dilipat hingga fitur-fitur canggih di dalamnya, Robby merasakan secara langsung pengalaman yang dihadirkan oleh produk terbaru keluaran OPPO Indonesia. Rangkaian acara juga ditutup dengan pemberian hadiah berupa OPPO Enco Buds2 kepada pengunjung yang mengunggah konten keseruan acara community gathering bersama OPPO Find N2 Flip.



(Robby Purba turut menghadiri OPPO Find N2 Flip Pop-Up di Medan. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Intip Keseruan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event di Surabaya)


Buat kamu yang ingin memiliki produk smartphone lipat OPPO Find N2 Flip satu ini, bisa langsung mengunjungi OPPO Store terdekat atau kunjungi official website OPPO Indonesia. Kira-kira kamu tertarik untuk memilikinya?


Life & health