Fashion

Inspirasi Styling Scarf Bersama OPPO Indonesia & Ega Segara

By : Vanessa Masli - 2023-07-04 12:00:02 Inspirasi Styling Scarf Bersama OPPO Indonesia & Ega Segara

Banyak cara untuk mengekspresikan diri melalui penampilan yang simple. Kalau kamu terbiasa mengenakan basic tee dan jeans, aksesoris jadi elemen penting dalam memberi sentuhan berbeda dalam penampilanmu. Kalau anting, kalung, dan gelang selalu menjadi andalan, mungkin saatnya kamu mencoba sesuatu yang berbeda.


Inilah yang menjadi alasan OPPO Indonesia menghadirkan sesuatu yang berbeda rangka peluncuran flagship terbarunya, OPPO Find N2 Flip. Dengan menggandeng Her World Indonesia sebagai partner kolaborasi, OPPO Indonesia menghadirkan scarf styling session bersama stylist, Ega Segara.


(Sesi scarf styling bersama Ega Segara. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(Scarf dapat dijadikan bra top untuk tampilan sehari-hari. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Berlokasi di La Moda Plaza Indonesia, tepatnya pop-up store OPPO Find N2 Flip, Ega membagikan beberapa inspirasi dan gaya untuk tampilan menawan dengan scarf atau syal sebagai aksesoris. Mulai dari ikat kepala hingga outerwear, banyak gaya yang bisa dihasilkan dengan memadukan, tak hanya satu tapi juga dua scarf.


Plus, para pengunjung yang hadir bisa mengintip serangkaian koleksi scarf karya desainer Tanah Air, Nada Puspita. Mulai dari ragam warna hingga motif, scarf-scarf rancangan Nada Puspita ini bisa mengelevasi penampilan sehari-hari, apalagi bagi yang suka mengenakan pakaian berwarna netral, scarf ini bisa menjadi pelengkap.


(Baca Juga: Intip Keseruan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event di Surabaya)



(Pengunjung mencoba langsung OPPO Find N2 Flip. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(Ega Segara mencoba fitur yang ada di OPPO Find N2 Flip. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Scarf styling session bersama Ega Segara ini juga sebagai cara OPPO Indonesia memperkenalkan produk flagship terbarunya, OPPO Find N2 Flip yang merupakan smartphone lipat pertama keluaran OPPO. Para pengunjung yang sudah mendapatkan inspirasi dari Ega Segara, langsung mengeksplorasi dan menikmati langsung produk terbaru OPPO di pop-up store yang ada di La Moda, Plaza Indonesia


(Baca Juga: Satu Dalam Cita: Perayaan Keberagaman Budaya Nusantara)


Produk ini hadir dalam dua warna yaitu Astral Black dan Moonlit Purple. Smartphone lipat keluaran OPPO ini sudah bisa jadi milikmu dengan harga 14,9 juta rupiah dan saat ini hadir dengan summer case yang bikin tampilan smartphone lipatmu lebih seru. Jadi, buat kamu yang ingin memiliki smartphone lipat ini, bisa langsung mengunjungi website OPPO Indonesia untuk informasi lebih lengkapnya.


Fashion