Life & health

Intip Keseruan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event di Surabaya

By : Natasha Fitrand - 2023-07-01 10:00:01 Intip Keseruan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event di Surabaya

Sebagai perusahaan smartphone yang selalu berinovasi, pada bulan Juni ini Oppo meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Oppo Find N2 Flip. Konsep peluncuran Oppo Find N2 Flip sendiri pertama kali digelar di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta. Namun tidak berhenti di sana, Oppo secara totalitas turut memperkenalkan smartphone terbarunya ini dengan menggelar pameran pop-up event di beberapa kota terbesar di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, dan Medan.

Pada kota Surabaya, Oppo Find N2 Flip Pop-Up Event berlangsung selama dua kali, tepatnya di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 3. Oppo Find N2 Flip Pop-Up Event dimulai pada tanggal 25 Mei 2023 yang diisi dengan acara ngobrol sore bersama bintang tamu Putri Tanjung serta Morgan Oey selaku brand representatif Oppo.


(Komunitas Oppo di Surabaya berpose dengan OPPO Find N2 Flip. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

Terinspirasi dari warna ungu khas milik Oppo Find N2 Flip, pop-up event ini dihias dengan dominasi warna ungu dengan menggabungkan konsep antara teknologi dan alam. Peliharaan virtual seperti anjing, kucing, dan kelinci yang menggemaskan turut menghiasi dekorasi pop-up event satu ini, membuatnya semakin menarik perhatian para publik.


(Komunitas Oppo di Surabaya berpose dengan OPPO Find N2 Flip. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

Semakin meriah, pada tanggal 26 Mei 2023 pop-up event ini mengundang para komunitas asal Surabaya untuk menghadiri OPPO Find N2 Flip Community Gathering: See More in Style, yang ditutup dengan Trunk Show persembahan desainer ternama Albert Yanuar. Pada pop-up event ini, para komunitas bisa melihat dan mencoba sendiri kecanggihan dari OPPO Find N2 Flip yang tersedia dengan dua warna yaitu Moonlit Purple dan Astral Black.


(Baca Juga: Keren! Laptop Layar Lipat Pertama, ASUS Zenbook 17 Fold OLED)


Berbeda dari smartphone lainnya, intip tiga fitur keunggulan dari OPPO Find N2 Flip.


1. Seamless Folded Screen

Desain smartphone unik yang dapat dilipat, dengan lipatan layar yang tidak terlihat dan Waterdrop Hinge 2.0 membuatnya memiliki engsel terkuat pada pasar smartphone flip.


2. Largest Cover Screen

Memiliki layar terbesar untuk smarphone flip dengan ukuran 3.26 inch Cover Screen. Layar yang besar ini dapat memudahkanmu untuk melakukan banyak hal dengan seperti mengambil selfie, membalas pesan Whatsapp dengan voice note, cek cuaca, memutar lagu, dan lain sebagainya dalam satu layar.


3. Baterai Tahan Lama

Jangan ragukan lagi ketahanan baterai pada OPPO Find N2 Flip. Baterai 4300mAH pada smartphone ini juga didukung dengan super fast charging SUPERVOOC 44 Watt.


(Morgan Oey di OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event Tunjungan Plaza Surabaya. Foto: Dok. OPPO Indonesia)

Selain mencoba fitur-fitur yang ditawarkan oleh OPPO Find N2 Flip, para komunitas dan tamu undangan di pop-up event ini juga bisa mencoba beberapa produk Oppo lainnya yang tidak kalah canggih mulai dari smartphone, tablet, hingga ear buds. Para tamu juga bisa mengambil foto menggunakan OPPO Find N2 Flip pada sudut foto menarik yang tersedia di pop-up event ini, atau mengambil selfie dengan kamera depan berkualitas tinggi dari smartphone flip tersebut.

Bagi para tamu yang membeli OPPO Find N2 Flip di pop-up event ini juga mendapatkan keuntungan berupa official sticker pack dari Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” dan sticker eksklusif dari Kitkat & Wonderful Indonesia. Tidak bisa dilewakan, pada pop-up event ini para tamu dan teman juga bisa mengikuti Low Angle Photo Zone hingga memenangkan hadiah-hadiah menarik langsung dari Oppo, lho!



(Morgan Oey dan komunitas di OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event Tunjungan Plaza Surabaya. Foto: Dok. OPPO Indonesia)


(Baca Juga: OPPO Berbagi Kasih Sayang Lewat #OPPOPortraitofLove)


Acara OPPO Find N2 Flip Community Gathering: See More in Style di Tunjungan Plaza 3 ditutup dengan Trunk Show persembahan Albert Yanuar. Para model mengelilingi tempat acara mengenakan dress batik yang mewah dan indah hasil karya Albert Yanuar, sambil mempraktekkan cara berpose dan mengambil video menggunakan OPPO Find N2 Flip.


Berjalan dengan meriah, warga Surabaya berhasil dipukau dengan kecanggihan OPPO Find N2 Flip! Penasaran dengan smartphone terbaru dari Oppo satu ini? Kamu bisa temukan OPPO Find N2 Flip pada store Oppo di kotamu atau mengunjungi website https://www.oppo.com/id/.


Life & health