Life & health

Bareng Morgan Oey, OPPO Kenalkan Smartphone Lipat Pertamanya

By : Stephanie Tanggara - 2023-07-06 13:00:01 Bareng Morgan Oey, OPPO Kenalkan Smartphone Lipat Pertamanya

Kerap dikenal sebagai salah satu kota trendsetter di Indonesia, tak jarang tren terbaru fashion maupun lifestyle muncul dari Surabaya. Mendukung gaya hidup masyarakat Surabaya yang menyukai hal baru dan berani bereksperimen, OPPO merilis foldable smartphone terbarunya, OPPO Find N2 Flip yang menggabungkan seni dan teknologi. Telah resmi rilis di Indonesia pada bulan Mei 2023 lalu, kini OPPO membawa keseruannya ke Surabaya lewat sebuah private event bertajuk, Beauty In A Flip. Ditujukan untuk mereka yang gemar bereksperimen dengan gaya dan teknologi, acara tertutup kali ini dihadiri oleh deretan sosialita serta content creator dari Surabaya. Dengan membawa penyanyi sekaligus aktor ternama Tanah Air, Morgan Oey, OPPO mengadakan sesi talk show bersama sang bintang untuk berbagi pengalaman serunya bereksperimen dengan smartphone OPPO Find N2 Flip.


(Morgan Oey turut hadir dalam private event OPPO Find N2 Flip di Surabaya. Foto: Dok. Her World Indonesia)

(Para tamu undangan yang hadir di acara Beauty in A Flip. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Intip Keseruan OPPO Find N2 Flip Pop-Up Event di Surabaya)


Sebagai brand yang selalu berinovasi dalam hal teknologi digital, OPPO memberikan perhatian khusus pada desain yang compact, intuitif dan stylish dengan dua pilihan warna Astral Black, dan Moonlit Purple. Terlepas dari segi desain, OPPO Find N2 Flip juga memberikan pengalaman berbeda menggunakan smartphone lipat dengan sejumlah fitur unggulan yang diberikan. Selain memiliki daya tahan baterai yang mumpuni, serta dilengkapi dengan teknologi engsel terbaru, hal lain yang menarik perhatian adalah kemampuan kameranya. Smartphone lipat pertama OPPO ini dibekali kamera profesional hasil kerja sama dengan Hasselblad yang mampu menghasilkan gambar dengan tone warna natural dan akurasi warna yang mendekati aslinya. Mode FlexForm yang memungkinkan smartphone untuk dilipat dengan sudut antara 45º dan 110º, memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut untuk mendapatkan hasil foto yang lebih dinamis. 




(Baca Juga: Bicara Fotografi Bersama OPPO Indonesia di Medan)


Menjadi standar baru hp lipat di Indonesia dengan dibekali fitur-fitur yang unik dan canggih, keunggulan OPPO Find N2 Flip dapat mendukung industri kreatif dalam negeri, serta menjangkau lebih banyak komunitas masyarakat dari latar belakang dan minat yang beragam.


Life & health