Sex & relationship

Ada 4 Zodiak Yang Paling Moody, Kamu Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2023-06-19 18:00:02 Ada 4 Zodiak Yang Paling Moody, Kamu Salah Satunya?

Mungkin ada alasan di balik sikapnya yang satu menit lalu tertawa, tiba-tiba bete lima menit berikutnya atau bisa jadi memang mood-nya yang gampang berubah dalam berbagai situasi. Pada dasarnya sebagian besar orang bisa merasakan perubahan mood atau lebih dikenal dengan moody dan bisa mengontrol perubahan emosi dalam diri. Namun, enggak sedikit orang yang justru dikenal moody dan sulit untuk bisa mengontrol emosinya.


Nah, di bawah ini, ada beberapa zodiak yang dikenal paling moody dan sudah Her World rangkum untukmu. Kira-kira apa saja? Simak terus sampai akhir!


1. Cancer


Banyak rasa yang dirasakan seorang pemilik zodiak Cancer secara mendalam sehingga enggak heran kalau mood-nya gampang berubah. Pemilik zodiak ini bisa memberikan perhatian yang luar biasa besar saat mood-nya lagi baik-baik saja, tapi bisa meluapkan amarahnya dalam saat berbeda.


Zodiak Cancer ini termasuk yang paling moody, nyaman akan perubahan tersebut, dan enggak takut untuk mengekspresikannya. Bahkan, saking pahamnya akan perubahan emosi dalam diri, pemilik zodiak ini juga bisa menghadapi orang yang mengalami mood swings.


2. Virgo


Saat dihadapkan dalam situasi, Virgo adalah salah satu zodiak yang paling analitis hingga detail terkecil dan enggak jarang emosinya terpengaruh oleh situasi yang dianalisanya. Dalam urusan pekerjaan, mood seorang Virgo kerap berubah saat hal yang terjadi enggak sesuai rencananya.


Namun, menariknya, para pemilik zodiak ini bisa menenangkan diri, menelaah apa yang membuat emosinya memburuk, dan fokus menemukan solusinya. Pada dasarnya, kalau bisa Virgo selesaikan sendiri, dia akan selesaikan termasuk perubahan emosi.



(Beberapa pemilik zodiak ini bisa berubah mood dalam waktu singkat. Foto: Dok. Liza Summer/Pexels)


(Baca Juga: Banyak Mitos Seputar Zodiak Gemini? Ini 5 Faktanya!)


3. Pisces


Ibarat sebuah spons, para pemilik zodiak Pisces menyerap berbagai energi dan perasaan dari orang-orang di sekitarnya. Kalau orang lain sedih, dia juga bisa terbawa sedih dan begitupun sebaliknya. Dari hal-hal kecil yang bisa diabaikan hingga obrolan yang bikin hati resah, emosi seorang Pisces bisa berubah dari waktu ke waktu.


Selain menjadi spons yang menyerap energi, perubahan emosi seorang Pisces juga bisa menyebar dan memengaruhi orang-orang di sekitarnya.


4. Scorpio


Pribadi yang dikenal misterius ini rupanya menyimpan ragam emosi dalam dirinya. Dalam diam, yang mungkin terkesan cool, tapi sebenarnya dia menyimpan perubahan mood yang fluktuatif. Untuk bisa membangun mood yang lebih positif, Scorpio harus bisa berkomunikasi dengan diri sendiri secara lebih perhatian dan enggak selalu mengambil hati berbagai situasi yang terjadi di sekitarnya.


(Baca Juga: 4 Cara Ini Bisa Dicoba Untuk Mendekati Pria Introvert)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling moody. Jadi, apakah kamu pemilik salah satu zodiak di atas dan sepakat dengan perubahan emosi dalam dirimu?


Sex & relationship