Sex & relationship

Banyak Mitos Seputar Zodiak Gemini? Ini 5 Faktanya!

By : Vanessa Masli - 2023-05-22 20:00:01 Banyak Mitos Seputar Zodiak Gemini? Ini 5 Faktanya!

Memasuki penghujung bulan Mei, itu tandanya memasuki musim zodiak yang paling banyak dibicarakan reputasinya. Entah banyak hati yang tersakiti oleh pria Gemini atau memang banyak yang dibikin penasaran dengan kepribadiannya, tapi enggak sedikit yang memberikan reaksi tentang seorang Gemini.


Pemilik zodiak dengan simbol kembar ini memiliki banyak mitos tentang reputasinya, tapi Her World sudah merangkum beberapa fakta tentang zodiak Gemini. Mungkin kamu bisa lebih nyaman dekat dengan seorang Gemini setelah membaca fakta-fakta ini? There’s only one way to find out!


1. Mitos: Gemini bermuka dua


Fakta: Simbol kembar yang menggambarkan Gemini enggak jarang dianggap sebagai pribadi zodiak ini yang bermuka dua. Para pemilik zodiak Gemini ini memiliki reputasi bisa baik di depan seseorang tapi membicarakan orang tersebut di belakang. Padahal, simbol ini menggambarkan bahwa para Gemini memiliki kemampuan untuk bisa memahami berbagai situasi dengan beragam perspektif.


2. Mitos: Gemini enggak setia


Fakta: Sebaliknya, enggak sedikit Gemini yang memiliki masalah kepercayaan alias trust issue. Dia mendekatimu tapi enggak langsung serius menjalin hubungan dan membiarkan pertemanannya berjalan, itu juga bisa berarti dia enggak bisa dengan mudah percaya pada orang lain. Mungkin cara kamu bisa mendapatkan kesetiaan adalah pelan-pelan membangun rasa percaya dia padamu.


3. Mitos: Gemini adalah pribadi yang dangkal


Fakta: Energi dan kepribadian Gemini yang selalu terbuka sekaligus ceria membuatnya dianggap sebagai pribadi yang dangkal. Orang-orang di sekitarnya merasa mudah mengenal siapa dia dari apa yang ditunjukkan oleh Gemini di ruang publik. Namun faktanya, itu adalah satu lapisan dari pribadi seorang Gemini yang hanya dia buka kepada orang-orang yang dipercaya sepenuhnya.



(Ada banyak layer pribadi seorang Gemini dan butuh waktu untuk bisa dibuka. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


(Baca Juga: 6 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Taurus, Penasaran?)


4. Mitos: Gemini itu genit dan suka menggoda


Fakta: Seorang Gemini enggak susah untuk masuk ke dalam sebuah obrolan dengan orang yang baru dia kenal. Pribadinya yang ceria dan easy going itu juga menjadi daya tarik orang-orang untuk mendekat ke pemilik zodiak satu ini. Mungkin bisa terkesan flirty atau bahkan genit, tapi para pemilik zodiak Gemini pada dasarnya jadi salah satu zodiak yang tahu hatus mencairkan suasana tanpa effort lebih.


5. Mitos: Gemini itu ganti-ganti pasangan


Fakta: Kalau kamu termasuk salah satu “korban” Gemini, yang dia dekati lalu mendadak dijauhi, itu bisa jadi tandanya dia enggak menemukan pasangan hidup dalam dirimu. Enggak pernah ada label yang berusaha diberikan Gemini pada wanita yang dia dekati karena berusaha menemukan sosok yang bisa menjalin hubungan jangka panjang bersama. Jadi, dalam proses pencarian, dia akhirnya dekat dengan beberapa orang untuk menemukan satu orang yang bisa dia yakini untuk jalin hubungan lebih serius. 


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang (Katanya) Paling Kesepian, Apa Saja?)


Itu dia beberapa mitos dan fakta seorang zodiak Gemini yang terkenal karena reputasinya. Kira-kira kamu jadi berani mendekat dengan seorang Gemini?


Sex & relationship