Sex & relationship

6 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Taurus, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2023-05-09 21:00:02 6 Tipe Pria Idaman Seorang Wanita Taurus, Penasaran?

Wanita pemilik salah satu zodiak berelemen tanah, Taurus, hampir enggak pernah buru-buru untuk membangun sebuah komitmen. Ada banyak waktu yang dihabiskan dan dinikmati dalam mengenal seorang pria, menjalin hubungan dekat, sebelum akhirnya berkomitmen untuk jalani hubungan serius.


Mulai dari mencari yang mudah dia percaya hingga mendukungnya dalam meraih impian, ada beberapa tipe pria yang menjadi idaman seorang wanita Taurus. Kira-kira apa saja? Simak rangkuman Her World di bawah ini.


1. Elegan


Jika ada satu hal tentang seorang wanita Taurus, dunianya enggak terlalu jauh dari kata kelas. Bukan berarti dia materialistis, tapi wanita pemilik zodiak ini menyukai hal-hal yang relatif mewah tapi dalam kemasan elegan, termasuk pasangannya. Seorang wanita Taurus menyukai pria yang rendah hati dan suportif tapi si pria juga harus bisa tampil elegan dalam setelan jas (sekali-kali), sekaligus menikmati nuansa mewah yang dihadirkan wanita Taurus.


2. Perhatian


Seorang wanita Taurus ingin pasangan yang perhatian padanya. Enggak hanya sekadar menanyakan apakah dia sudah makan atau belum, tapi wanita Taurus menyukai gestur-gestur kecil yang menunjukkan perhatian si pria. Mulai dari menggenggam tangan si wanita ketika dia sedang gugup, mungkin sesekali membukakan pintu mobil saat si wanita ingin masuk, hingga peka kalau wanita Taurus ingin sedang enggak baik-baik saja.


3. Sabar


Dia akan mengambil waktu sebanyak-banyaknya untuk mengenal calon pasangannya, entah untuk dijadikan pacar atau suami. Jadi, pria yang sabar menjadi tipe idaman seorang wanita Taurus. Si pria harus mau bersabar dan bertahan untuk menghabiskan waktu bersama wanita berzodiak satu ini sebelum dia akhirnya siap berkomitmen.



(Si pria harus sabar berada dekat wanita Taurus tanpa komitmen dalam waktu lama. Foto: Dok. cottonbro studio/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Cocok Dengan Wanita Taurus, Dia Salah Satunya?)


4. Setia


Wanita Taurus mengambil waktu lama untuk benar-benar siap berkomitmen itu bukan tanpa alasan. Dia memilih untuk PDKT selama mungkin karena wanita berzodiak satu ini menganggap komitmen adalah suatu hal yang sangat serius. Jadi, ketika wanita Taurus sudah siap berkomitmen dengan seorang pria, dia akan menjadi salah satu wanita paling setia yang dikenal pria tersebut. Untuk itu, dia juga mencari sosok pria yang juga bisa setia padanya.


5. Ambisius


Seorang wanita Taurus juga dikenal sebagai sosok yang penuh ambisi. Dia percaya bahwa hasil enggak akan mengkhianati kerja keras sehingga wanita satu ini enggak ragu untuk menunjukkan ambisinya dalam mencapai suatu hal. Dia ingin dirinya serta pasangannya untuk bisa membangun keluarga yang stabil dalam berbagai aspek, termasuk dalam hal finansial.


6. Dapat diandalkan


Kalau sebagian wanita justru mudah penasaran dengan pria-pria nakal yang membuatnya selalu bertanya-tanya, wanita Taurus pasti akan menjauh dari tipe pria seperti itu. Dia justru mencari sosok pria yang bisa diandalkan dalam berbagai hal. Saat kehadiran pria tersebut sudah menjadi konstan dalam hidupnya, wanita Taurus enggak akan suka ketika hal itu berubah.


(Baca Juga: Wajib Tahu! 6 Tanda Breadcrumbing Dalam Hubungan)


Ini beberapa tipe pria idaman seorang wanita Taurus. Jadi, wanita Taurus, apakah pria yang dekat dengamu saat ini sudah masuk kriteria?


Sex & relationship