Hair & beauty

Mau Pipi Merona Sepanjang Hari? Gunakan 5 Blush On Ini!

By : Her World Indonesia - 2023-05-15 17:00:01 Mau Pipi Merona Sepanjang Hari? Gunakan 5 Blush On Ini!

Saat merias wajah, kamu pasti ingin mendapatkan hasil akhir yang sempurna. Hasil yang tidak berlebihan, tetapi pas dan cocok di wajah. Tampilan yang segar dan tidak pucat menjadi tujuanmu. Maka dari itu, salah satu produk make up ini banyak digunakan agar wajah tampak lebih segar, apa lagi kalau bukan, blush on. Blush on akan membuat pipimu menjadi merona dan wajah terlihat segar. Untuk tampilan segar sepanjang hari, kamu bisa coba lima rekomendasi blush on dengan klaim tahan lama ini!


1. Emina Cheeklit Cream Blush


(Emina Cheeklit Cream Blush. Foto: Dok. eminacosmetics/Instagram)


Emina memiliki banyak jenis dan pilihan warna blush on yang akan menambah kesegaran dan kecantikan pada riasanmu. Salah satu produk blush on dari Emina yang patut kamu coba adalah Emina Cheek Cream Blush. Ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil make up dewy.


Di dalamnya terkandung teknologi color enhance yang membuat teksturnya lembut dan mudah untuk dibaur. Cara pengaplikasiannya yang mudah juga membuat blush on ini cocok bagi pemula. Tidak hanya mempercantik pipimu, blush on ini dilengkapi kandungan squalene yang mampu memberikan kelembapan pada kulit.


(Baca Juga: 10 Rekomendasi Produk Blush On Untuk Kulit Sawo Matang)


2. Wardah Blush On


(Wardah Blush On. Foto: Dok. Wardah)


Blush on tahan lama yang satu ini datang dari merek make up lokal terkenal, Wardah. Wardah Blush On terdiri dari formula mircocoated particle yang membuatnya mudah untuk diapikasikan dalam satu swipe saja. Blush ini juga mengandung moisturizer yang menjaga kelembapan pipi. Kamu tidak akan rugi membelinya karena dalam satu kemasan terdiri dari dua warna yang akan memberi hasil matte pada pipimu.


3. Maybelline Fit Me Blush


(Maybelline Fit Me Blush. Foto: Dok. Maybelline)


Merek make up asal Amerika yang selalu mengeluarkan produk-produk unggulan juga memiliki blush on yang tahan lama bernama Maybelline Fit Me Blush. Teksturya ringan dan mudah untuk dibaur menyatu dengan kulit, tetapi tidak menyumbat pori-pori. Hadir dalam sepuluh shade yang cocok untuk segala warna kulit, gelap, terang, dan warna lain di antaranya.


(Baca Juga: 4 Rekomendasi Warna Blush On Untuk Kulit Sawo Matang)


4. Make Over Multifix Matte Blusher


(Make Over Multifix Matte Blusher. Foto: Dok. Female Daily)


Blush on keluaran Make Over ini sangat unik karena bentuknya yang stik dengan Powder Shifter Technology yang membuatnya jadi efektif dalam penggunaan. Tekstur blush on ini yang creamy membuatnya tahan lama ketika digunakan. Jika kamu mencari tampilan akhir blush yang velvet di kulit, blush on ini bisa jadi andalanmu.


5. Mac Powder Blush


(MAC Powder Blush. Foto: Dok. MAC Cosmetics)


Produk high end yang satu ini benar-benar menunjukkan bahwa ada harga, ada kualitas. Blush on dari MAC ini sudah dikenal yang terbaik karena pigmentasinya yang tinggi dan ketahanannya yang lama di kulit. Teksturnya yang ringan membuatnya mudah untuk dibaur. Tidak heran banyak make up artist yang menggunakannya.


Itu dia lima rekomendasi blush on yang akan membuat pipimu merona sepanjang hari. Selamat mencoba!


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty