Hair & beauty

4 Rekomendasi Warna Blush On Untuk Kulit Sawo Matang

By : Her World Indonesia - 2022-08-09 17:00:01 4 Rekomendasi Warna Blush On Untuk Kulit Sawo Matang

Untuk para pecinta makeup, blush on merupakan salah satu bagian penting dari keseluruhan makeup yang nantinya akan dihasilkan. Penggunaan blush on dapat menimbulkan berbagai efek lho! Selain itu, penggunaan blush on juga dapat memberikan kesan fresh.

Namun tidak jarang penggunaan blush on justru membuat para penggunanya terlihat pucat. Hal tersebut dapat disebabkan pemilihan warna blush on yang salah! Warna blush on dapat ditentukan melalui warna kulit para penggunanya! Salah satunya untuk kalian yang memiliki warna kulit sawa matang. Berikut rekomendasi warna blush on yang sesuai untuk kamu!


1. Warna Peach


(Cloud Paint - Beam. Foto: Dok. Glossier.com)


Warna peach merupakan salah satu warna aman yang dapat kamu pakai sebagai pemilik wana kulit sawo matang lho! Dengan menggunakan warna ini, kamu akan mendapatkan kesan fresh serta berkilau. Warna ini juga dapat menjadi pilihanmu untuk penggunaan sehari-hari!

2. Warna Mauve


(Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush - 02 Gala. Foto: Dok. Makeoverforall.com)

Selain warna peach, warna mauve juga bisa jadi pilihan alternatif kamu untuk mendapatkan kesan fresh serta berkilau lho! Pemilihan warna mauve dengan undertone warm sangat cocok untuk kamu para pemiliki warna kulit sawo matang.


(Baca Juga: Rekomendasi Blush On Sesuai Jenis Kulit Kamu)


3. Warna Berry


(Nars Blush - Aroused. Foto: Dok. Narscosmetics.com)

Warna berry sering kali menimbulkan kesan yang mengintimidasi. Namun siapa sangka, justru dengan penggunaan warna berry dapat menghasilkan kesan merona yang natural. Selain dapat menghasilkan kesan tersebut, penggunaan warna ini juga dapat memberikan kesan feminin untuk kamu yang ingin terlihat lebih muda dan menggemaskan.

4. Warna Terracotta


(Esqa Blush - Vienna. Foto: Dok. Esqacosmetics.com)

Jika kamu ingin mendapatkan hasil makeup yang lebih hangat, warna terracotta jawabannya! Selain dapat menghasilkan kesan yang lebih hangat, warna ini juga dapat kamu gunakan jika ingin mencoba editorial makeup look. Warna ini dapat kamu gunakan ketika malam hari, untuk mendapatkan kesan yang lebih tajam!


Selain penggunaan warna, penempatan blush on juga harus diperhatikan lho! Seperti ketika kamu ingin mendapatkan kesan feminin serta menggemaskan, kamu dapat memakainya di bawah mata atau tepat pada apple check serta pada bagian dagu. Kamu pun dapat memakainya di atas contour untuk menghasilkan kesan yang fierce dan lifting.


(Baca Juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang)


Itu dia rekomendasi warna blush on serta tips penempatan blush on untuk kamu pemiliki warna kulit sawo matang. So, jangan sampai salah pilih warna blush on ya!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Hair & beauty