Food & travel

Rooftop Bar Cloud Lounge Jakarta Kembali Dibuka

By : Natasha Fitrand - 2023-05-11 16:00:02 Rooftop Bar Cloud Lounge Jakarta Kembali Dibuka

Cloud Lounge, rooftop bar favorit di Jakarta akhirnya kembali dibuka! Setelah pandemi panjang usai, Cloud Lounge membuka kembali pintunya untuk para pelanggan setia dan penikmati kuliner di Jakarta. Pasca renovasi yang dilakukan sejak pertengahan Desember di tahun 2019 lalu, kini Cloud Lounge menghadirkan konsep baru untuk bersantai di sore hingga malam hari dengan suasana mewah di ketinggian kota Jakarta, tepatnya belokasi di lantai 49 The Plaza Office Tower.

Keunggulan Cloud Lounge memang terletak dari lokasinya, dimana di awal kedatangan para pengunjung bisa menikmati pemandangan hampir 360 derajat dari lampu-lampu kota yang menyala dengan latar belakang langit oranye Jakarta dari sudut pandang tersendiri. Pemandangan ini juga bisa dinikmati dari ruangan kaca yang unik di Cloud Lounge. Tidak hanya itu, tentunya Cloud Lounge juga memiliki suasana interior yang elegan dan mewah, cocok untuk pengalaman fine dining atau hang out santai bersama keluaga dan kerabat di Jakarta.


(Cloud Lounge Jakarta Dibuka Kembali. Foto: Dok. Cloud Lounge)

(Baca Juga: Segera Buka! Restoran Chef Morimoto di The Langham, Jakarta)



(Cloud Lounge Jakarta Dibuka Kembali. Foto: Dok. Cloud Lounge)


Menggambarkan namanya, Cloud Lounge memiliki lokasi istimewa bagai di bawah awan. Cloud Lounge juga menawarkan tempat luas dengan ambience yang hangat untuk para pasangan yang ingin menikmati waktu-waktu romantis, sampai memenuhi kebutuhan untuk acara-acara khusus seperti lamaran dan kejutan. Tersedia pula area lounge tersendiri yang bisa disewa untuk pertemuan-pertemuan khusus.

Selain pemandangan yang ditawarkan, tentunya Cloud Lounge juga menyajikan rangkaian makanan dan minuman yang tidak bisa kamu lewatkan. Sambil menikmati matahari terbenam, kamu bisa mencoba minuman-minuman signature seperti Angel’s Delight, Hawaiian Crush, Ichimi Sour, dan Purple Cirus ditemani dengan penampilan live music dan DJ hingga larut malam. Obrolan santai juga ditemani dengan rangkaian menu makanan pelengkap seperti Nishoku Nachos, Vegetable Spring Roll, dan Wagyu Nikomi Toast. Untuk makanan yang mengeyangkan, kamu bisa mencoba rangkaian menu appetizer Shaking Wings, Tofu &Age Gobo Salad, dan Oxtail Soup, diikuti dengan menu main course Salmon Grill, Cloud Nasi Goreng Kampung, dan Pasta AOP Mentaiko. Untuk hidangan penutup, Cloud Lounge menyajikan dessert Brownies yang lezat.


(Menu makanan di Cloud Lounge Jakarta. Foto: Dok. Cloud Lounge)

(Menu makanan di Cloud Lounge Jakarta. Foto: Dok. Cloud Lounge)

(Menu makanan di Cloud Lounge Jakarta. Foto: Dok. Cloud Lounge)


(Baca Juga: Kina Café Luncurkan Menu Baru Cita Rasa Indonesia & Western)


Untuk menikmati pengalaman kuliner yang unik di atas awan bersama Cloud Lounge, harga dimulai dari 200.000-500.000++ rupiah per orang. Cloud Lounge berlokasi di The Plaza Office Tower, Level 49th, Jl. MH. Thamrin Kav 28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Raya 10350, buka mulai Senin hingga Minggu pukul 18.00-02.00. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi telepon +62 81282504949.


Food & travel