Food & travel

Segera Buka! Restoran Chef Morimoto di The Langham, Jakarta

By : Natasha Fitrand - 2023-05-10 17:00:02 Segera Buka! Restoran Chef Morimoto di The Langham, Jakarta

Chef Masaharu Morimoto, koki asal Jepang yang dikenal atas penampilannya di acara TV terkemuka Iron Chef versi Jepang dan Amerika hadir di Jakarta! Tepatnya pada 5 Mei 2023, The Langham, Jakarta, hotel mewah di kawasan SCBD membawa Chef Morimoto ke tanah air sebagai bentuk selebrasi untuk restoran Morimoto Jakarta yang akan buka di lantai 63 pada pertengahan tahun 2023 mendatang.


Morimoto Jakarta menjadi pilihan yang menarik bagi dunia kuliner di Indonesia tepatnya di Jakarta, dengan hidangan yang inovatif sesuai dengan ciri khas Chef Morimoto dan layanan kelas dunia. Morimoto Jakarta menawarkan cita rasa kontemporer Jepang, dimana para tamu bisa mendapatkan pengalaman bersantap yang eksklusif dan berkualitas. Pengalaman karier Chef Morimoto di dunia kuliner selama 20 tahun terakhir akan menghadirkan cita rasa yang lebih berani dan mewah sebagai highlight dalam proses memasak yang berbeda.



(The Langham, Jakarta akan buka restoran Morimoto Jakarta dari Chef Morimoto. Foto: Dok. The Langham, Jakarta)


(Baca Juga: Restoran Legendaris T'ang Court Hadir di The Langham Jakarta)



Tiap hidangan Jepang yang disajikan di Morimoto Jakarta memiliki rasa unik dan inovatif, dengan fokus utama berasal dari bahan-bahan segar, terbaik, dan berkualitas tinggi. Morimoto Jakarta menghadirkan berbagai menu pilihan, mulai dari small plate hingga hidangan khas seasonal. Beberapa makanan favorit seperti pizza tuna, hot oil carpaccio, dan tempura udang karang akan disajikan di kota Jakarta, bersama dengan banyak pilihan menarik lainnya. Tidak hanya itu, Morimoto Jakarta juga menyediakan minuman spesial Morimoto Sake, sake premium buatan Chef Morimoto.


(The Langham, Jakarta akan buka restoran Morimoto Jakarta dari Chef Morimoto. Foto: Dok. The Langham, Jakarta)



(The Langham, Jakarta akan buka restoran Morimoto Jakarta dari Chef Morimoto. Foto: Dok. The Langham, Jakarta)



(Baca Juga: Bermalam Di Hoshinoya, Penginapan Khas Jepang Di Tengah Ubud)



Selain hidangan yang disajikan, Morimoto Jakarta juga dihias dengan interior yang luas dan dekorasi indah untuk membuat tamu merasa nyaman layaknya berada di negara Sakura tersebut. Morimoto Jakarta siap melayani hingga 99 tamu dengan satu ruang bersantap private untuk perjamuan yang lebih pribadi dan intim. Para tamu juga akan mendapatkan layanan terbaik dalam suasana yang santai namun berkelas dengan atensi yang luar biasa terhadap detail.


Ingin jadi salah satu tamu pertama yang merasakan pengalaman bersantap di Mormimoto Jakarta atau menikmati fasilitas hotel yang menawan bisa mengunjungi lama website resmi berikut ini https://www.langhamhotels.com/en/the-langham/jakarta/.


Food & travel