Food & travel

Kina Café Luncurkan Menu Baru Cita Rasa Indonesia & Western

By : Her World Indonesia - 2023-03-27 12:00:01 Kina Café Luncurkan Menu Baru Cita Rasa Indonesia & Western

Kina meluncurkan menu baru dengan sentuhan cita rasa Indonesia dan juga Western pada Januari 2023. Kamu bisa merasakan perpaduan menu yang lezat yakni salah satu menu favorit semua kalangan seperti Spicy Wagyu Fried Rice. Pada menu tersebut terdapat adanya potongan steak saikoro, rib eye, sirloin, dan tenderloin yang menjadikan Nasi Goreng sangat tidak umum. Steak juga dipadukan dengan mashed potato, lho!



(Kina luncurkan menu baru dengan cita rasa Indonesia dan juga Western pada Januari 2023. Foto: Kina Café)


Selain Spicy Wagyu Fried Rice, Kina juga luncurkan beberapa menu lainnya seperti Oxtail Garang Asam, Tongseng Saikoro, Traditional Oxtail Soup, Oxtail Balado. Untuk menu Western, Kina mengeluarkan dua varian baru yaitu Spaghetti Pesto dan Spaghetti Scampi. Untuk Spaghetti Pesto, kamu bisa merasakan saus berwarna hijau dari daun basil sehingga cocok untuk para vegetarian. Menu ini memiliki cita rasa yang creamy dan tampilan yang unik.


(Baca Juga: Cocok Buat Ngopi, Ini 5 Rekomendasi Pastry Café di Jakarta)


Tidak hanya menyediakan minuman berupa coffee-based dan milk-based, Kina juga menyediakan minuman beralkohol seperti cocktails seperti Gin, Whisky, Tequila, dan Wine. Kamu juga dapat menyesuaikan cocktail yang ingin dinikmati dengan program Bespoke Cocktail. Lalu, Kina juga menyediakan Program Free Flow setiap hari hanya dengan 299 ribu rupiah!



(Kina Café menghadirkan menu baru yang lezat untuk kamu dan juga merupakan café terbesar di Senopati. Foto: Kina Café)


Perlu kamu ketahui, bahwa Kina telah memperoleh penghargaan sebagai Café of the Year 2021 oleh Chope yakni salah satu platform digital bergengsi. Wah, keren sekali! Kamu dapat menyantapnya di Jl. Birah II no.82 Jakarta Selatan. Kina juga menjadi salah satu one step alfresco café yang selalu dipadati oleh para pengunjung dengan market yang niche sehingga kafe tersebut merupakan salah satu kafe terbesar di Senopati.


(Baca Juga: Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara, Simak Di Sini)


Kafe ini selalu direkomendasikan sebagai tempat untuk Work From Café, Catering, Event, dan Pet Friendly Café. Nah, maka dari itu, yuk! Santap menu baru dari Kina!


(Penulis: Sania Zelikha)


Food & travel