Life & health

Restoran Legendaris T'ang Court Hadir di The Langham Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-11-04 15:00:01 Restoran Legendaris T'ang Court Hadir di The Langham Jakarta

The Langham, hotel prestise berbintang lima yang berada di pusat kota Jakarta kini menghadirkan restoran terbaru T’ang Court pada hari Jum’at, 28 Oktober lalu. T’ang Court dikenal sebagai restoran China legendaris berbintang 3 Michelin dari Hong Kong, yang identik dengan menu hidangan khas Kanton.

Berlokasi tepatnya di lantai 61 The Langham Jakarta, para tamu bisa menikmati pengalaman kuliner Kanton yang mewah dan berkesan dari hasil kreasi Executive Chinese Chef, Chong Kooi Sam dan tim kuliner The Langham, Jakarta.

T’ang Court menyajikan beragam variasi hidangan dan minuman andalan, seperti T’ang Court Peking Duck, Duck Meat Fried Rice, Vegetarian Winter Melon White Fungus Soup, Beef Ribs Black Pepper Sauce, Pan-fried Short Ribs in Honey Glazed, Steamed Spotted Grouper with Shredded Pork, Flaming Baked Mud Crab with Turnip Cake, Deep-fried Stuffed Crab Shell, Steamed Fresh Crab Claw on Egg Custard with Caviar, dan Crispy Rice in Lobster Bisque.


(Baca Juga: Persembahan "Garden of Delights" dari Grand Hyatt Jakarta)


Alexander Poindl, General Manager dari The Langham, Jakarta dengan bangga menyatakan T’ang Court di The Langham Jakarta akan menjadi destinasi jamuan makan populer baik bagi tamu domestik maupun internasional. “T’ang Court akan memperkaya pengalaman kuliner di Jakarta, Indonesia, sebagai salah satu pasar penggiat dan penikmat kuliner terbesar di Asia Tenggara,” ujarnya.

Selain pengalaman kuliner yang spesial, T’ang Court yang berlokasi di lantai 61 juga menyuguhkan pemandangan gedung pencakar langit khas The Langham Jakarta, dihias dengan desain dan interior yang diadaptasi dari Dinasti Tang. Sentuhan oriental yang merefleksikan abad keemasan Tiongkok direpresentasikan melalui karya seni lukisan, vas, dan kaligrafi yang bisa ditemukan di tiap sudut restoran.

T’ang Court memiliki kapasitas 160 orang untuk jamuan makan siang dan makan malam. Restoran ini juga menyediakan 6 ruang makan privat yang masing-masing dihias dengan berbagai simbol dari flora khas Tiongkok, mulai dari peony, lotus, chrysanthemum, plum bossom, chinese lily, dan daffodil. Sementara, korirdor dari ruang makan privat ini disebut dengan koridor ‘segala musim kedamaian dan kemakmuran’ atau Si Ji Ping An Menting.


(Baca Juga: Penawaran Terbaru "Eat, Pray, Spa" di Westin Resort Nusa Dua)


Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan pengalaman kuliner khas Kanton di T'ang Court The Langham Jakarta.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health