Sex & relationship

4 Zodiak Yang Cocok Dengan Wanita Taurus, Dia Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2023-05-03 19:00:02 4 Zodiak Yang Cocok Dengan Wanita Taurus, Dia Salah Satunya?

Jujur, apakah kamu salah satu pemilik zodiak yang dikenal sebagai seorang hopeless romantic. Berbagai film romansa dengan adegan-adegan gemasnya membuatmu punya idealisme tersendiri tentang makna hubungan yang romantis di kehidupan nyata. Namun, dalam realita mencari pasangan, kamu juga termasuk salah satu yang paling selektif.


Kamu, sebagai seorang wanita Taurus, memiliki berbagai kriteria (yang tanpa sadar sudah tertulis di kepala) sehingga memilih pasangan pun jadi ekstra hati-hati. Namun, beberapa pemilik zodiak ini dikenal cocok dengan seorang wanita Taurus. Penasaran zodiak apa saja? Simak rangkuman Her World di bawah ini.


1. Cancer


Para wanita berzodiak Taurus bisa menemukan kecocokkan dengan seorang pria Cancer. Sebab, ada beberapa kepribadian dalam diri keduanya yang bisa membangun hubungan yang langgeng. Baik wanita Taurus maupun pria Cancer sama-sama bisa diandalkan dan membangun kestabilan dalam hubungan.


Pria pemilik zodiak Cancer juga dikenal sensitif dan peka sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang Taurus. Wanita berzodiak satu ini enggak hanya temukan pasangan tapi juga sahabat dalam diri seorang Cancer.


2. Capricorn


Sama-sama berada dalam elemen tanah, wanita Taurus dan pria Capricorn akan menjalin hubungan yang cenderung praktis dan aman. Enggak banyak risiko yang diambil keduanya untuk mempertahankan hubungan. Kedua pemilik zodiak ini sama-sama memiliki standar yang relatif tinggi.


Wanita Taurus yang percaya akan self-reward dalam kemewahan (dan enggak jarang dipandang hedon), sedangkan pria Capricorn memiliki standar tinggi untuk mencapai berbagai target, khususnya karier. Jadi, standar tinggi dalam hidup masing-masing, rupanya bisa beri dampak positif terhadap satu sama lain.



(Wanita Taurus suka pria yang bisa bangun kestabilan dalam hubungannya. Foto: Dok. KoolShooters/Pexels)


(Baca Juga:


3. Scorpio


Zodiak yang cocok dengan wanita Taurus berikutnya adalah Scorpio. Kamu mudah tertarik pada sosok misterius seorang pria Scorpio, sedangkan dia mudah luluh dengan paras dan kelembutanmu. Saat seorang wanita Taurus menjalin hubungan dengan Scorpio, ada hubungan penuh intrik dan gairah yang terjadi di dalamnya.


Keduanya sama-sama enggak mudah percaya dan terbuka sehingga, baik wanita Taurus maupun pria Scorpio, memilih untuk mengambil waktu yang lama sebelum benar-benar bisa membuka diri dan jalin hubungan serius. Namun, keduanya sama-sama menjadi pribadi yang setia dan saling percaya.


4. Virgo


Lagi-lagi dalam satu elemen, wanita Taurus dan pria Virgo bisa menjadi pasangan yang serasi. Sebab, pria Virgo adalah pribadi yang jujur, bisa diandalkan, dan berdedikasi terhadap pasangannya. Plus, kecerdasan pria pemilik zodiak satu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita Taurus. Sebaliknya, pribadi wanita Taurus yang berdedikasi dalam setiap hal yang kamu lakukan bisa memberi alasan seorang pria Virgo menaruh hati padamu.


(Baca Juga: 4 Tanda Pria Taurus Menyukai Wanita)


Beberapa zodiak di atas inilah yang dikenal cocok dengan seorang wanita Taurus. Jadi, kira-kira dia cocok menjalin hubungan denganmu atau enggak?


Sex & relationship