Sex & relationship

8 Hal Tentang Ciuman Yang Dibenci Pria, Bikin Dia Ilfeel!

By : Fariza Rahmadinna - 2023-05-07 12:00:02 8 Hal Tentang Ciuman Yang Dibenci Pria, Bikin Dia Ilfeel!

Berciuman adalah suatu tindakan romantis yang jadi bagian integral dalam hubungan percintaan. Sama hal dengan kita para wanita, para pria juga suka dan selalu ingin diberi ciuman romantis. Tapi, ada beberapa hal tentang ciuman yang dibenci pria. Apa saja? Jangan sampai dia ilfeel, atau hilang feeling, sama kamu, inilah hal-hal tentang ciuman yang sangat dibenci pria. 


1. Mengigit Bibir Terlalu Bersemangat


Walaupun pria menyukai sedikit gigitan selama berciuman yang penuh gairah, atau bite kiss, tapi ketika kamu menggigit bibirnya terlalu bersemangat, pria sangat tidak menyukai hal itu. Selain karena bisa menyakitinya, itu juga bisa turn him off dan membuatnya jadi tidak bergairah lagi untuk melanjutkan sesi bercumbu. 


Untuk alasan itu, kamu bisa menggigit bibir bawah atau atas dia dengan sangat lembut. Ini bisa memberikan pengalaman berciuman yang intens dan dia akan sangat menikmatinya. 


2. Berciuman Terlalu Lama


(Berciuman terlalu lama. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)


Jika kamu pikir berciuman selama beberapa menit penuh—seperti dalam film— adalah hal yang romantis (dan dia mungkin akan menyukainya), kamu salah! Nyatanya, berciuman terlalu lama akan membuatnya bosan dan kehilangan gairah pada kamu. Coba beri jeda ditengah-tengah sesi bercumbu, seperti sedikit menggodanya atau mainkan tangan kamu di area-area sensitifnya. Dia pasti tidak akan sabar untuk cepat mengunci bibirmu dengan bibirnya. 


3. Kamu tidak menyentuhnya


Selama berciuman, jika kamu tidak menyentuhnya sama sekali dengan tanganmu, itu adalah satu hal tentang ciuman yang dibenci pria. Pria suka disentuh dan memberi sentuhan sambil berciuman.  Tidak ada yang lebih menyenangkan saat orang yang kita cintai memberi sentuhan mesra di tangan, sisi leher, daun telinga, wajah, dan punggung, saat berciuman. 


4. Mengeluarkan suara yang aneh


Suara saat kedua bibir saling bertemu itu terdengar cukup khas dan terjadi secara alami. Tetapi, jika kamu terbawa suasana oleh permainan bibir dan membuat suara ciuman terdengar cukup aneh, hal itu bisa mengalihkan perhatian pria. Dan pria sangat membenci ciuman seperti itu. Jadi usahakan untuk tidak mengeluarkan suara yang cukup aneh, seperti 'mmm' dan 'ohhh' yang berlebihan saat berciuman, jangan sampai membuat dia ilfeel sama kamu. 


(Baca Juga: Canggung Kepada Pasangan? Ini Alasan & 10 Cara Mengatasinya)


5. Ritme ciuman yang sama…membosankan


(Pria lebih suka ciuman yang dinamis. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)


Ciuman itu memiliki ritme dan kecepatannya sendiri. Ciuman itu harus dinamis. Jika ciuman itu statis, pria tidak menyukainya. Artinya, jika kamu secara konstan mencium bibir dia dengan ritmen yang sama, lalu setiap beberapa detik sekali memberi permainan lidah, itu tidak cukup baik dan cukup membosankan. 


Saat berciuman, beri tingkatan kecepatan yang berbeda-beda. Misalnya, pada awal sesi bercumbu, beri ciuman lembut lalu perlahan libatkan permainan lidah intens, penuh gairah, dan sangat romantis. Kemudian, beri jeda sesi dan beri beberapa ciuman ringan di tengkuk dan seluruh sisi leher sebelum melanjutkan kembali sesi berciuman bibir. Jangan lupa gunakan tangan kamu untuk memberinya sentuhan mesra. Itulah yang disukai pria.


6. Rambutmu di mulutnya


Tentu saja, dia bisa bermain dengan rambutmu saat berciuman, tapi jelas tidak dengan rambutmu di mulutnya. Pria sangat tidak menyukai hal itu saat berciuman. Sebelum berciuman, sisir dan ikat rambut Anda yang terurai ke belakang telinga. 


7. Kamu tidak aktif saat berciuman


Semua pria tidak menyukai pasangan wanita mereka pasif selama berciuman. Ini bisa memberi kesan bahwa kamu sama sekali tidak tertarik padanya. Pada awalnya, kamu bisa mengikuti permainan bibir yang diberikan dia, lalu tunjukkan gairah kamu. 


8. Kamu mendikte apa yang harus dia lakukan saat berciuman


Jika kamu mungkin memperhatikan bahwa dia memberi kamu banyak permainan lidah, dan kamu tidak nyaman dengan hal itu, tidak apa-apa untuk mengatakan hal itu kepadanya. Tetapi, jika kamu justru mendikte apa yang harus dia lakukan seperti seorang guru saat berciuman, itu adalah hal tentang ciuman yang dibenci pria.


Cukup katakan saja kalau kamu kurang nyaman dengan banyak permainan lidah yang dia berikan. Beritahu dia untuk tidak terburu-buru dan kurangi permainan lidah yang intens. 


(Baca Juga: 4 Ciri Pria Cuek Ketika Sedang Suka Padamu)


Sex & relationship