Sex & relationship

4 Ciri Pria Cuek Ketika Sedang Suka Padamu

By : Her World Indonesia - 2023-05-04 17:00:01 4 Ciri Pria Cuek Ketika Sedang Suka Padamu

Ada bermacam-macam karakter pria yang tidak jarang membuat wanita bingung ketika sedang dekat dengannya. Salah satu yang paling membingungkan adalah pria cuek. Sikapnya yang dingin dan misterius, sering membuat wanita bertanya-tanya, “Sebenanrnya dia suka apa tidak sih dengan aku?”


Hal ini disebabkan, sikap dan perilaku mereka berbeda dengan pria kebanyakan. Ketika pria-pria lain mencoba untuk menunjukkan rasa sukanya melalui kata-kata secara jelas, pria cuek ini bisa tetap bersikap dingin dan cenderung diam-diam perhatian kepada wanita yang disukainya. Agar tidak bingung lagi, yuk disimak empat ciri pria cuek ketika dia suka sama kamu!


1. Diam-diam memperhatikan


(Pria cuek gengsi untuk tertanggap basah sedang memperhatikanmu. Foto: Dok. Ketut Subiyanto/Pexels)


Salah satu tanda utama pria cuek suka denganmu adalah dia sering memperhatikanmu tetapi secara diam-diam. Pria cuek tidak akan mau secara terang-terangan menunjukkan dia sedang memperhatikanmu.


Tatapan mereka juga tidak mudah dideteksi. Mereka bisa seakan sedang menatap objek lain di depannya, tetapi ternyata ekor matanya sedang menatapmu. Dibanding mereka tertanggap basah sedang menatapmu lalu salah tingkah, mereka memilih menggunakan lirikan untuk memperhatikanmu.


(Baca Juga: 20 Kata-Kata Yang Bisa Menyentuh Hati Pacar Kamu)


2. Selalu ada jika dibutuhkan


(Pria cuek akan meluangkan waktunya untuk orang yang disukainya. Foto: Dok. Ketut Subiyanto/Pexels)


Mungkin dia terlihat dingin dan cuek, tetapi ketika dia suka pada kamu, dia pasti akan selalu mau meluangkan waktu untukmu, apa lagi jika kamu sedang membutuhkannya. Ketika kamu butuh bantuan, dia tidak segan untuk hadir membantu. Jika kamu sedang sedih, dia akan hadir untuk sekedar menemanimu.


Kehadirannya di kala seperti itu yang bisa meyakinkanmu kalau dia benar-benar menyukaimu. Walaupun tampak cuek, dia akan selalu berusaha untuk membuka diri dan meluangkan waktunya untukmu.


3. Cenderung menggunakan bahasa tubuh


(Pria cuek lebih banyak menunjukkan aksi dari pada ucapan. Foto: Dok. Ketut Subiyanto/Pexels)


Sesuai dengan karakternya yang dingin dan penuh gengsi, pria cuek cenderung menunjukkan ketertarikannya kepadamu menggunakan bahasa tubuh. Dia bukan tipe yang akan menanyakan, kamu ingin makan apa, atau, sudah makan atau belum. Dia tipe yang akan langsung membelikanmu makanan dan mengirimkannnya. Mereka memang lebih nyaman menunjukkan perhatian menggunakan aksi dibanding ucapan.


(Baca Juga: 4 Tips Paling Realistis Untuk Temukan Pasangan di Tahun Ini)


4. Mengingat hal-hal kecil


(Pria cuek sebenanya perhatian dan ingat hal-hal kecil mengenai orang yang disukainya. Foto: Dok. Ketut Subiyanto/Pexels)


Mungkin dia tidak banyak berbicara, tetapi sebenarnya dia sangat memperhatikanmu. Dia bisa tiba-tiba menanyakan atau mengingatkanmu mengenai sesuatu yang sudah lama sekali atau pernah kamu ucapkan. Hal-hal kecil yang mungkin dianggap sepele, akan dia ingat dengan baik, bahkan mungkin kamu sendiri sudah lupa tentang hal itu.


Bagaimana? Apakah pria cuek yang sedang dekat denganmu memiliki empat ciri-ciri di atas? Kalau iya, berarti dia benar-benar suka padamu. Pria cuek memang misterius dan susah untuk ditebak. Semangat dan sabar untuk memahaminya!


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Sex & relationship