Sex & relationship

4 Zodiak Pria Yang Bisa Jadi Suami Terbaik

By : Vanessa Masli - 2023-04-03 20:00:02 4 Zodiak Pria Yang Bisa Jadi Suami Terbaik

Mungkin kamu sudah memasuki fase memilih pasangan untuk dijadikan pendamping hidup alias suami terbaik. Misi mencari pasangan yang enggak lagi main-main pun dimulai dan kalau kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang, mungkin mulai banyak pertanyaan apakah dia bisa jadi suami yang terbaik untukmu.


Kamu bisa melihat dari berbagai sisi, memahami dari berbagai referensi, termasuk menjadikan astrologi atau zodiak sebagai acuan. Buat kamu yang penasaran, Her World sudah merangkum beberapa zodiak pria yang bisa jadi suami terbaik bagimu. Penasaran apa saja? Simak terus sampai akhir ya!


1. Pisces


Pria Pisces dikenal akan pribadinya yang enggak ragu untuk memberikan segalanya untuk orang yang dia cintai. Mulai dari memperhatikan apa yang kamu butuhkan dan berusaha memenuhi, terkadang lebih dari kebutuhannya sendiri hingga mudah berempati saat kamu berada dalam situasi sulit.


Dia pun termasuk seseorang yang suka memberikan kejutan sederhana tapi berhasil memberikan kesan mendalam di hatimu. Pria pemilik zodiak satu ini juga seorang pendengar yang baik sehingga kamu pun memiliki tempat untuk meluapkan segala perasaanmu.


2. Taurus


Saat seorang pria Taurus sudah menemukan wanita yang tepat baginya, dia akan mendedikasikan dirinya untuk pasangan tersebut. Jadi, kalau sedang menjalin hubungan dengan pria berzodiak Taurus, kamu memberikan dirimu pasangan yang berpotensi menjadi suami terbaik untukmu.


Meski enggak mudah membuka diri untuk sebuah hubungan, pria Taurus akan menjadi salah satu pria yang paling setia saat menjalin hubungan denganmu. Dia akan jadi pribadi yang akan rela menjalani hari tanpa rencana, asal bersamamu. Kamu akan mendapatkan perhatian terbaik dari seorang pria Taurus.



(Pria yang bisa jadi suami terbaikmu menurut zodiaknya. Foto: Dok. Becca Tapert/Unsplash)


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aries, Dia Salah Satunya?)


3. Leo


Kalau mencintai seseorang, pria Leo menjadi salah satu yang akan mencintai pasangannya sepenuh hati dan berkomitmen dalam hubungan yang dijalaninya. Itu membuatnya jadi salah satu zodiak yang paling bisa jadi suami terbaik untukmu. Karisma dan kepercayaan diri seorang Leo bisa membuat kamu juga tanpa sadar menunjukkan sisi tersebut, yang mungkin selama ini masih terpendam.

Plus, kamu enggak perlu ragu akan kesetiaan seorang pria Leo karena dia adalah salah satu zodiak dikenal paling setia dan protektif terhadap pasangannya. Jadi, kamu pun juga akan aman bersamanya.


4. Sagitarius


Mungkin kamu enggak menyangka bahwa pria yang dikenal mencintai kebebasannya justru menjadi zodiak yang paling bisa jadi suami terbaikmu. Pria Sagitarius, saat menemukan wanita yang tepat, adalah pribadi yang penuh perhatian dan akan berusaha untuk membuatmu senang.


Mungkin dia agak sedikit cemburu kalau kamu berbicara dengan pria lain, tapi kecemburuannya ini enggak akan mengganggu hubungan kalian. Kamu enggak akan menyesal memilih pria Sagitarius sebagai pasanganmu.


(Baca Juga: Ini 4 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Aries)


Itu dia beberapa zodiak pria yang bisa jadi suami terbaik untukmu. Jadi, kira-kira diakah orang yang tepat untukmu?


Sex & relationship