Fashion

Love, Bonito Indonesia Luncurkan Tas Laptop Untuk Kampanye

By : Her World Indonesia - 2023-05-03 16:00:02 Love, Bonito Indonesia Luncurkan Tas Laptop  Untuk Kampanye

Salah satu brand pakaian wanita ternama, Love, Bonito Indonesia memiliki tujuan untuk memberdayakan wanita di Asia dengan meluncurkan kampanye baru dalam program sosial yakni LBCreate yang bernama “Sponsor A Girl”, yang di mana pakaian yang tidak memenuhi standar kualitasnya akan didaur ulang menjadi tas laptop dengan model reversible.



(Love, Bonito Indonesia luncurkan kampanye baru dalam program sosial yakni LBCreate yang bernama “Sponsor A Girl”. Foto: Dok. Love, Bonito Indonesia)


“Kami sangat senang meluncurkan kampanye ‘Sponsor A Girl’ sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberdayakan generasi perempuan berikutnya,” ucap Head of Country Love, Bonito Indonesia, Suzanne Sarah.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah mempunyai peran penting untuk memberdayakan perempuan dalam mengejar impian mereka dan kami sangat mendukung YCAB dalam upaya mereka untuk membuat perbedaan dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi perempuan dari latar belakang yang terpinggirkan di Indonesia,” lanjutnya.




(Love, Bonito Indonesia memiliki tujuan untuk memberdayakan wanita di Asia dengan meluncurkan kampanye 'Sponsor A Girl' melalui tas laptop yang dibuat dari daur ulang. Foto: Dok. Love, Bonito Indonesia)


Nah, laptop sleeve ini dapat dibeli di toko maupun melalui online. Kamu bisa membelinya mulai 10 Mei 2023 dan hasil kampanye ini akan disumbangkan ke YCAB Foundation untuk membantu biaya pendidikan formal selama satu tahun untuk 25 pelajar wanita di Rumah Belajar Bangli (RB Bangli) seperti literasi digital dan bahasa Inggris.


(Baca Juga: Intip Busana ala Selena Gomez yang Bisa Jadikan Inspirasimu)


Love, Bonito juga bekerja sama dengan Setali yakni sebuah gerakan di bidang fesyen yang berkelanjutan dan berfokus untuk memperpanjang umur pakaian seperti tas laptop. Perlu kamu ketahui bahwa dalam proses pembuatan laptop sleeve ini, para desainer tetap memikirkan bagaimana tas laptop ini dapat melengkapi gaya wanita modern dalam kegiatan sehari-hari.




(Tas laptop dari love, Bonito Indonesia ini juga sangat fungsional dan memiliki enak warna yang menarik dan ikonik. Foto: Dok. Love, Bonito Indonesia)


Selain itu, tas laptop ini juga sangat fungsional karena mudah membawa dokumen penting, kartu perjalanan, serta aksesoris di dalam tas. Casing pada laptop sleeve ini dilengkapi dengan bantalan busa untuk melindungi perangkat dan resleting metalik perak dengan logo merek. Uniknya, tas laptop ini hadir dengan enam warna yang menarik dan juga ikonis yakni Pink, Navy Blue, Cream, Sage, Light Grey, dan Olive.


(Baca Juga: Cantik! 6 Rekomendasi Brand Lokal Sepatu Hitam Wanita)


Untuk laptop reversible ini dapat kamu beli dengan harga Rp399.000 dan akan dijual di berbagai toko hingga secara online. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website www.lovebonito.com/id atau halaman Instagram @lovebonitoid. Yuk, tunggu apa lagi?


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion