Fashion

Intip Busana ala Selena Gomez yang Bisa Jadikan Inspirasimu

By : Her World Indonesia - 2023-03-02 17:40:01 Intip Busana ala Selena Gomez yang Bisa Jadikan Inspirasimu

Kamu Selenators? Sebagai penggemar Selena Gomez, perlu kamu ketahui bahwa setelah dilansir beberapa sumber, belakangan ini Selena Gomez memperoleh 10 juta pengikut melalui akun Instagram pribadinya. Kini, pelantun lagu yang bertajuk Lose You To Love Me ini memiliki 380.644.778 pengikut. Mengapa? Hal ini dikarenakan bahwa Selena sempat adanya drama dengan Kylie Jenner dan Hailey Bieber. Lalu, Selena sendiri may be over her TikTok drama. Namun, berbeda dengan para penggemar. Para fans, ikut terjun pada drama ini dan membuat Kylie Jenner kehilangan sekitar satu juta. Kylie menjadi pengikut terbanyak kedua di Instagram, Lho!


Hal ini pasti membuatmu ingin menoleh sedikit tentang fashion style dari Selena Gomez untuk inspirasimu. Selena memiliki berbagai gaya yang unik mengenai tampilannya. Chic, hingga classy menjadi pilihan Selena untuk penampilan. Lalu, apa saja inspirasi pilihan Selena Gomez yang cocok untuk kamu.




(Busana ala Selena Gomez saat hadir the Manus X Machina Met Gala yang bisa dijadikan sebagai inspirasimu. Foto: Dok. justjared)


Pada 2016 lalu, Selena Gomez hadir the Manus X Machina Met Gala dengan mengenakan polka dot Louis Vuitton gown, cinched by a leather bralette dan chucky boots. Tentunya, gaya ini lebih memberikan nuansa girls punk ala Selena Gomez. Unik ya!




(Busana ala cowboy-style yang dikenakan oleh Selena Gomez untuk inspirasimu. Foto: Dok. justjared)


Saat hadir di Coach SS18 Show pada 2017 lalu, penyanyi asal Texas ini mengenakan tampilan ala cowboy dengan leather jacket, denim bootcut jeans with cute stars and stripes pocket detailing, hingga a black high-necked crop top and a rustic mahogany-toned. Nah, outfits ini memberikan kesan yee-haw!


(Baca Juga: Selena Gomez Ceritakan Semua Dalam Dokumenter Terbarunya)




(Selena Gomez mengenakan a bright orange sweatsuit dan sebuah purse dari Miu Miu untuk dijadikan inspirasi kamu. Foto: Dok. justjared)


Tak hanya itu, Selena juga sempat arriving pada airport di New York City pada 2021 yang lalu dengan mengenakan a bright orange sweatsuit. Ia juga menggunakan Miu Miu purse untuk tambahannya.




(Penampilan Selena Gomez pada the 28th Screen Actors Guild Awards bisa jadikan inspirasimu untuk ke pesta. Foto: Dok. justjared)


Nah, pada 2022 yang lalu, Selena juga hadir di the 28th Screen Actors Guild Awards dengan black velvet Oscar de la Renta gown with embellished puff sleeves. Penampilannya menjadikan dirinya lebih anggun dan feminim.


(Baca Juga: 3 Inspirasi Make-Up Ala Selena Gomez, Penasaran?)




(Tampil elegan dengan a velvet Valentino gown featuring a high-slit and statement puff sleeves with a long train, Selena Gomez terlihat indah dan juga bisa dijadikan inspirasimu. Foto: Dok. justjared)


Selama karirnya sukses di dunia perfilman hingga 2023 ini, Selena Gomez hadir di acara the Golden Globes pada Januari lalu. Selena mengenakan outfits yang serupa dengan tahun lalu yakni a velvet Valentino gown featuring a high-slit and statement puff sleeves with a long train. Tampilannya, memberikan kesan era 90-an. Classic!


Menurutmu, mana yang lebih fashionable?


(Penulis: Sania Zelikha)


Fashion