Sex & relationship

6 Perbedaan Zodiak Taurus di Bulan April dan Mei

By : Vanessa Masli - 2023-05-02 19:00:02 6 Perbedaan Zodiak Taurus di Bulan April dan Mei

Pergantian zodiak yang biasa terjadi menjelang akhir satu bulan sampai pertengahan bulan berikutnya, menghadirkan dua kelompok berbeda. Dalam musim Taurus, rupanya, tetap ada hal-hal yang bisa kamu kenali dari para pemilik zodiak Taurus yang lahir di penghujung bulan April dan lahir sepanjang bulan Mei.


Meski enggak bisa selalu dipukul rata, tapi rangkuman Her World di bawah ini menunjukkan perbedaan zodiak Taurus atau biasa disebut Taureans yang lahir di bulan April dan Mei. Kira-kira apa saja perbedaannya? Simak terus sampai akhir ya!


1. April Taureans: Pribadi yang sensual


Sentuhan fisik menjadi bahasa cinta seorang Taurus yang lahir di bulan April. Para pemilik zodiak ini dikenal akan pribadinya yang sensual. Mulai dari rasa, aroma, penampilan, hingga suara, para Taurus yang lahir di bulan keempat ini dengan mudah menemukan kebahagiaan dari sensasi-sensasi yang dirasakannya.


2. Mei Taureans: Seorang yang praktis


Ketika sensasi dan mungkin imajinasi jadi salah satu karakter seorang April Taureans, pribadi seorang Taurus yang lahir di bulan Mei justru lebih mengedepankan kepraktisan. Dia adalah seseorang yang percaya bahwa pendekatan akan suatu hal harus dilakukan dari sudut pandang paling realistis dan dijalaninya sepraktis mungkin.


3. April Taureans: Pribadi yang setia


Kamu menjalin hubungan dengan pria Taurus kelahiran bulan April, kamu mendapatkan salah satu pria yang paling setia. Saat seorang Taureans menjalin hubungan dengan seseorang, enggak ada kata main-main dalam kamusnya sehingga kamu terlibat dalam hubungan serius dan akan merasakan kesetiaan seorang Taurus, apalagi yang lahir bulan April.



(Sentuhan fisik adalah bahasa cinta para Taurus yang lahir bulan April. Foto: Dok. Leeloo Thefirst/Pexels)


(Baca Juga: 4 Tanda Pria Taurus Menyukai Wanita)


4. Mei Taureans: Seorang yang cerdas


Pria Taurus memang dikenal akan kecerdasannya. Memang enggak selalu jadi yang tercepat dalam memutuskan sesuatu tapi ada pertimbangan mata yang biasa dilakukan sebelum akhirnya memutuskan sesuatu. Namun, kecerdasan seorang pria Taurus, khususnya yang lahir di bulan Mei, menjadi daya tarik tersendiri dan mungkin karakter pria yang kamu cari.


5. April Taureans: Pribadi yang materialistis


Bukan berarti dia mata duitan, tapi para Taurus yang lahir di bulan April cenderung menyukai hal-hal mewah. Baik Taurus yang lahir di bulan April maupun Mei sama-sama pekerja, tapi April Taureans bekerja keras untuk bersenang-senang dengan gaya hidup yang relatif mewah. Baginya, ini adalah bentuk apresiasi untuk diri sendiri.


6. May Taureans: Seorang yang memiliki target


Sedangkan, kerja keras seorang Taurus yang lahir di hulan Mei karena ada target dan tujuan yang ingin dicapai. Target tersebut enggak jarang diikuti dengan berbagai rencana detail untuk mencapainya. Kamu akan melihat bagaimana seorang pria Taurus kelahiran bulan Mei dapat menyelesaikan proyek apapun dengan perencanaannya. Plus, orientasinya terhadap karier juga bisa mendukung perjalanan kariermu, dia menjadi salah satu pendukung utamamu.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Pesimis (dan Makin Pesimis Tahun Ini))


Itu dia beberapa perbedaan antara seorang Taurus yang lahir di bulan April dan Mei. Kira-kira dia memiliki salah satu karakter di atas?


Sex & relationship