Sex & relationship

4 Tanda Pria Taurus Menyukai Wanita

By : Vanessa Masli - 2023-04-28 10:00:01 4 Tanda Pria Taurus Menyukai Wanita

It's Taurus season! Memasuki penghujung bulan April dan awal bulan Mei, zodiak kedua dalam tatanan pun kembali menjadi bintangnya. Para pemilik zodiak Taurus, khususnya para pria menjadi salah satu sosok yang dikenal akan kesetiaannya. Namun, pria dengan zodiak satu ini juga enggak mudah untuk membuka diri jadi terkadang sulit untuk tahu apakah dia benar-benar suka padamu atau enggak.


Namun, buat kamu yang sedang dekat dengan pria Taurus dan mulai bertanya-tanya apakah dia menyimpan rasa, Her World sudah merangkum beberapa tanda kalau seorang pria Taurus menyukai wanita. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


1. Pelan-pelan tapi pasti


Saat pria Taurus menyimpan rasa untukmu, dalam membaca tanda-tandanya kamu hanya perlu bersabar. Sebab, semakin dalam rasanya, semakin pelan dia menjajaki hubungan ini. Ketika dia menemukan wanita yang disukainya, justru pemilik zodiak satu ini akan menikmati setiap detail kedekatan kamu dan dia untuk akhirnya menjalin hubungan serius.


Jadi, kedekatanmu dan dia bisa terasa statis, tapi bisa jadi ini caranya untuk memantapkan perasaannya untukmu.


2. Memberi pertanyaan terbuka


Enggak ada ruang untuk jawaban singkat ketika pria berzodiak Taurus menaruh perhatian ekstra pada seorang wanita. Dia akan mulai memberikan pertanyaan-pertanyaan terbuka yang berarti kamu harus menjawab lebih panjang dan mungkin mendetail. Ini salah satu caranya untuk mengenal seorang wanita lebih baik lagi.


Sekilas terasa seperti menjawab kuis yang enggak berhadiah, tapi sebenarnya ada intensi lain yang mungkin bisa menjawab keraguanmu akan perasaan dia.



(Dia berusaha mengenalimu lebih dalam melalui pertanyaan-pertanyaannya. Foto: Dok. Askar Abayev/Pexels)


(Baca Juga: 4 Ciri-Ciri Pria Yang Hanya Menyukai Bukan Mencintaimu!)


3. Menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu


Mungkin dia enggak terang-terangan menunjukkan perasaannya, tapi tanda pria Taurus menyukai wanita terlihat dari waktu yang dia habiskan bersama wanita tersebut. Saat dia berusaha meluangkan waktu atau mengubah beberapa agenda dalam jadwalnya untuk bertemu, sekadar makan siang atau ngopi sebentar, itu tandanya dia ingin menghabiskan waktu lebih banyak denganmu.


4. Bisa juga menjaga jarak


Bukan berarti dia enggak suka denganmu, tapi salah satu tanda seorang pria Taurus menyukai wanita. Namun, alasan dia menjaga jarak bisa jadi karena dia pun masih dalam fase denial, padahal memang sudah suka. Beberapa caranya untuk “menjaga jarak” denganmu adalah menghindari komunikasi denganmu atau bahkan berusaha untuk enggak kontak mata denganmu.


(Baca Juga: Canggung Kepada Pasangan? Ini Alasan & 10 Cara Mengatasinya)


Itu dia beberapa tanda kalau pria berzodiak Taurus menyukai wanita dan kalau ini tanda-tanda yang ditunjukkan kepadamu, mungkin ada rasa yang tersimpan untukmu.


Sex & relationship