Life & health

Catat! Ini 5 Film yang Akan Tayang di Bioskop Mei 2023

By : Her World Indonesia - 2023-04-27 17:00:01 Catat! Ini 5 Film yang Akan Tayang di Bioskop Mei 2023

Bagi kamu sangat menyukai ragam film layar lebar, pastinya sudah tidak sabar untuk menanti berbagai film yang akan datang pada Mei nanti. Nah, ada beberapa film yang akan tayang, mulai dari film asal Hollywood hingga Tanah Air. Hal ini dikarenakan sudah ada trailer yang tayang lebih dulu di berbagai platform.

Kamu juga bisa menyaksikan dengan bermacam-macam genre yang menarik pada film yang akan tayang nanti. Sudah dipastikan seru, Lho! Maka dari itu, kamu perlu mencatat berbagai film yang akan tayang pada Mei 2023 yang bisa kamu saksikan di bioskop kesayanganmu bersama kerabat atau keluarga. Yuk, simak ulasannya.


1. Fast X

(Fast X akan tayang pada 19 Mei 2023 di bioskop dan disutradarai oleh Louis Leterrier. Foto: Dok. IMDb)


Film sekuel Fast and Furious yang akan tayang pada 19 Mei mendatang yakni Fast X. Film aksi asal Hollywood ini disutradarai oleh Louis Leterrier. Bagi para pecinta mobil, jangan sampai melewatkan film aksi yang seru ini karena kamu akan bertemu dengan Dominic Toretto bersama kawan-kawannya.


2. The Little Mermaid

(Film The Little Mermaid dengan live action akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023. Foto: Dok. IMDb)


Setelah sekian lamanya, Disney akhirnya mengeluarkan film adaptasi dari animasi The Little Mermaid dengan live action. Para pecinta Disney Princess sewaktu masih dibangku sekolah, akhirnya dapat menyaksikannya pada 26 Mei mendatang. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall. Karakter Ariel juga diperankan oleh Halle Bailey. Maka dari itu, yuk, tunggu apa lagi?


3. Guardians of the Galaxy Vol. 3

(Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023. Foto: Dok. IMDb)


Kali ini, film Guardians of the Galaxy melanjutkan kisah petualangan pada film ketiganya bersama Peter Quill atau biasanya disebut Star Lord ini untuk kembali melindungi alam semesta, pasca kehilangan Gamora. Kamu penasaran, kan? Oleh karena itu, kamu dapat menyaksikannya pada 5 Mei 2023.


(Baca Juga: Siap-Siap Banjir Air Mata, Ini 7 Film Tersedih Korea!)


4. Angel, Kami Semua Punya Mimpi


(Film asal Indonesia yang bertajuk Angel, Kami Semua Punya Mimpi akan tayang di bioskop pada 4 Mei 2023. Foto: Dok. IMDb)


Film asal Indonesia yang bertajuk Angel, Kami Semua Punya Mimpi ini merupakan film dari sekuel My Idiot Brother (2014). Berbeda dari cerita sebelumnya, kali ini film ini akan menceritakan tentang Angel yang diperankan oleh Beby Tsabina yakni adik kandung dari kakak yang mengidap penyakit autis. Setelah kehilangan sang kakak, Angel ingin menebus kesalahannya dengan menolong orang yang senasib dengan sang kakak. Film ini sudah dapat kamu saksikan pada 4 Mei 2023.


5. Hello Ghost


(Hello Ghost, film remake dari Korea Selatan ini akan tayang pada 11 Mei 2023. Foto: Dok. IMDb)


Film dengan genre komedi horor asal Indonesia akan tayang dengan judul Hello Ghost! Uniknya, film ini merupakan komedi horor keluarga yang merupakan remake dari film asal Korea Selatan pada 2010 lalu dengan judul yang sama. Film ini akan diperankan oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, hingga Hesti Purwadinata dan akan tayang pada 11 Mei 2023. Seru kan?


(Baca Juga: Film Perfect Stranger, Buka Rahasia Isi Handphone Kamu)


Inilah berbagai film yang akan tayang di bioskop pada Mei 2023 nanti. Siap-siap ya!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health