Fashion

Swarovski Gelar Roadshow Pop-Up Stores di Seluruh Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-04-20 16:00:02 Swarovski Gelar Roadshow Pop-Up Stores di Seluruh Indonesia

Indonesia menjadi salah satu negara pilihan Swarovski untuk membuka pop-up store yang akan berkeliling ke empat mal lainnya yang berjumlah lima mal di seluruh Indonesia termasuk Surabaya. Kali ini, Swarovski menampilkan oktagon balok raksasa dalam warna hijau yang menarik di lima mal Tanah Air. Selain Indonesia, beberapa negara lain seperti Prancis, Bangkok, dan Singapura juga menjadi lokasi pop-up store Swarovski.




(Swarovski telah membuka pop-up store-nya di Indonesia bersama negara lainnya seperti Prancis, Bangkok, dan Singapura. Foto: Dok. Swarovski)


Tidak hanya itu, bahwa Swarovski juga menampilkan logo angsa yang iconic dengan tampilan produk berbentuk segi delapan pada rak dan meja. Pop-up ini menggunakan material dengan tekstur lembut dengan kesan mewah seperti velvet, saffiano atau sutra. Menawarkan beberapa koleksi perhiasan dari berbagai anting, gelang, kalung, serta aksesoris seperti kacamata hitam, casing ponsel, dan pulpen. Beberapa koleksi perhiasan tersebut merupakan koleksi dari Spring/ Summer 2023 terbaru, seperti Volta. A delicate gift akan diberikan secara gratis dengan pembelian minimum.


Kamu juga akan mendapatkan voucher diskon dengan mendaftar sebagai anggota MAPCLUB, sementara anggota lama akan mendapatkan poin MAPCLUB secara multiple dengan pembelian minimum.


(Baca Juga: Mengejar Kesempurnaan, Rolex Luncurkan Koleksi 2023)




(Di bulan Ramadan ini, pop-up store dari Swarovski dibuka di Pondok Indah Mall 2. Foto: Dok. Swarovski)


Nah, tepat di bulan Ramadan ini, MAP memilih Pondok Indah Mall 2 sebagai mall ketiganya. Pop-up store terletak di atrium selatan dekat lobi 6, lantai dasar, mulai dari 10 hingga 30 April 2023. Tentunya, pop-up store ini dibuka setiap hari dari pukul 10.00-22.00. MAP mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di seluruh Indonesia.




(Kunjungi pop-up store Swarovski untuk merasakan kemewahan dari berbagai perhiasannya, Foto: Dok. Swarovski)


Maka dari itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai pop-up store Swarovski, kamu dapat mengunjungi melalui @mapfashion di Instagram. Lalu, jika kamu ingin mengetahui informasi tentang MAP, kamu bisa mengunjungi www.map.co.id.


(Baca Juga: “Exchange Vows” Wedding Fair Hadir Kembali di Ritz-Carlton)


Yuk, rasakan kemewahan dari Swarovski agar penampilanmu semakin menarik dan juga memesona di hadapan pasanganmu. Tunggu apa lagi?


(Penulis: Sania Zelikha)



Fashion