Fashion

“Exchange Vows” Wedding Fair Hadir Kembali di Ritz-Carlton

By : Her World Indonesia - 2023-04-04 17:00:02 “Exchange Vows” Wedding Fair Hadir Kembali di Ritz-Carlton

Tempat pernikahan paling bergengsi di Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta, Pasific Place dengan bangga menghadirkan kembali pameran pernikahan untuk kedua kalinya, yaitu “Exchange Vows Wedding Fair 2023”. Acara ini akan diselenggarakan pada 7-9 April 2023 di The Ritz-Carlton Grand Ballroom Jakarta, Pacific Place yang merupakan ballroom hotel terbesar di Indonesia dan kedua terbesar di Asia Tenggara.



(The Ritz-Carlton hadirkan kembali pameran pernikahan untuk kedua kalinya. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)


Sekitar dua tahun lamanya, berbagai sektor indutri terdampak oleh pandemi, salah satunya sektor industri pernikahan. Ruang eksplorasi dan eksekusi untuk sebuah pernikahan yang megah dibatasi oleh peraturan pembatasan oleh pemerintah demi menjaga lingkungan yang kondusif di masa pandemi.


Melalui pemeran ini, The Ritz-Carlton ingin menjadi wadah untuk membangkitkan kembali para industri pernikahan dan tunjukkan bahwa kami siap untuk kembali menghadirkan pesta pernikahan yang besar dan megah. The Ritz-Carlton siap untuk mewujudkan mimpi para calon pengantin untuk pesta impiannya.


(Baca Juga: Bahagia Tanpa Kuras Kantong, 6 Tips Menabung Untuk Menikah)



(Exchange vows memuat berbagai vendor untuk pernikahan bertajuk tradisional maupun internasional. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)


Pameran pernikahan ini diorganisir oleh Tonny Lifetime Wedding Organizer. Melalui pameran ini, para calon pengantin diajak untuk bertemu dengan lebih dari 60 vendor pernikahan, mulai dari wedding decorators, wedding bridals & stylists, wedding cake shops, wedding organizers, lighting & LED, entertainment, photography & videography, dan masih banyak lainnya. Kamu akan memperoleh banyak referensi pernikahan, mau yang temanya modern atau pun yang tradisional, semua tersedia di sini. Pameran ini juga akan membawa warna-warna tren pernikahan mendatang.



(Pada pameran ini akan melangsungkan pagelaran mode Cynthia Tan dan Julia Sposa. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)


Selain terdapat puluhan vendor pernikahan, pameran ini juga menampilkan pegelaran mode dari dua desainer busana pernikahan ternama, yaitu Cynthia Tan dan Julia Sposa. Pagelaran Cynthia Tan akan berlangsung pada Sabtu, 8 April 2023 dan Julia Sposa keesokan harinya pada Minggu, 9 April 2023. Pagelaran Julia Sposa juga akan mendatangkan dua tamu spesial, seorang penyanyi terkenal asal tahan air dan seorang dari ranah Internasional.


(Baca Juga: 7 Langkah Meredam Stress Pra Nikah)


Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai voucher, paket pernikahan eksklusif, dan penawaran spesial dari Marriott Bonvoy's Portfolio of Hotels and Resorts in Indonesia, vendor, giveaway, serta door prize bulan madu di The Ritz-Carlton, Vienna. Kalau kamu masih ragu untuk menggelar pesta hari bahagiamu di The Ritz-Carton, kamu bisa melihat lebih dekat ruangan-ruangan dan fasilitas yang disediakan hotel ini.



(Exchange Vows Wedding Fair 2023 juga memberikan banyak giveaway hingga doorprize. Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)


Hotel ini memiliki berbagai ruang yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Mereka punya The Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 8000 tamu di ruang tanpa pilar dan langit-langit setinggi sembilan meter, sentuhan emas, dan lampu gantung kristal yang berkilau. Namun, jika pernikahan impiamu berlangsung di area semi-outdoor, Glass House di lantai 8 dengan taman rimbun yang indah, bisa jadi pilihanmu.


The Ritz-Carlton Jakarta, Pasific Place siap mewujudkan pesta hari bahagia yang kamu dan pasanganmu damba-dambakan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi halaman Instagram @ritzcarltonpacificplace dan @weddingsatrcpp, hubungi (021) 2550 1888, atau email ke [email protected].


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion