Life & health

Dekoruma Hadirkan Ramadan Collection Untuk Hias Hunianmu

By : Her World Indonesia - 2023-04-19 19:00:01 Dekoruma Hadirkan Ramadan Collection Untuk Hias Hunianmu

Perayaan Hari Raya identik dengan kegiatan kumpul-kumpul keluarga untuk saling bersilaturahmi. Momen ini biasa digunakan sebagai kesempatan untuk mengubah tampilan rumah agar terlihat lebih baru dan rapi. Memahami kebiasaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyiapkan momen kebersamaan ini, Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living hadirkan Dekoruma Ramadan Collection 2023. Memperkenalkan beragam pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japanese-Scandinavian (Japandi) untuk mempercantik hunian menyambut Lebaran.



(Kiri ke Kanan: Dimas Harry Priawan, Kania Bunga, Narendra Pryottama. Foto: Dok. Dekoruma)


“Dekoruma Ramadan Collection 2023 merupakan pertama kalinya kami meluncurkan koleksi spesial Ramadan. Koleksi ini menghadirkan pilihan furnitur dan aksesoris yang mengombinasikan warna dan material dari elemen alam khas Japandi untuk membuat suasana ruangan menjadi hangat. Identik dengan kebersamaan, Dekoruma Ramadan Collection 2023 menghadirkan spesial set furnitur yang memadupadankan warna natural untuk menambah kehangatan suasana rumah sehingga momen kebersamaan semakin berkesan,” jelas Kania Bunga, Interiror Communication Manager Dekoruma.


Ruang makan dan ruang keluarga menjadi area yang paling sering digunakan ketika hari Lebaran, biasanya digunakan untuk antar anggota keluarga saling berbincang dan makan bersama. Memperbarui nuansa pada ruang keluarga dan ruang makan dengan mendekorasinya diharapkan dapat menambah kehangatan dalam bersilaturahmi dan meluangkan waktu bersama. Maka dari itu, Dekoruma hadir membawa inspirasi ruang makan dan ruang keluarga untukmu.


(Baca Juga: 5 Tips Mudah Buat yang Ingin Dekorasi Rumah Minimalis)


Inspirasi Ruang Makan


(Inspirasi Ruang Makan ala Dekoruma. Foto: Dok. Dekoruma)


Inspirasi ruang makan ala Dekoruma mengombinasikan furnotur dan dekorasi ruang makan yang sederhana dengan perpaduan warna kayu, putih dan warbna natural lainnya untuk menambah kehangatan saat kumpul keluarga. Berikut product highlight dari inspirasi Ruang Makan:


1. AKAI Meja Makan Set


(AKAI Meja Makan Set. Foto: Dok. Dekoruma)


Set meja makan ini hadir dari perpaduan warna kayu dan putih yang sederhana, kekinian, dan compact cocok untuk rumah kecil. Material yang digunakan untuk kaki kursi ini solid dan kokoh. Ditambah lagi dengan permukaan meja dan kursi yang hadir dengan laminasi, membuatnya mudah untuk dibersihkan.


2. LANI Diningware


(LANI Diningware. Foto: Dok. Dekoruma)


Tidak ketinggalan dengan perlengkapan makan untuk melengkapi set meja makan, Dekoruma hadirkan LANI Diningware yang merupakan peralatan makan dengan material stoneware yang tebal dan kokoh. Peralatan makan ini dibuat secara handcrafted menggunakan teknologi modern dengan standar international yang akan untuk digunakan pada microwave, dishwasher, dan oven safe.


3. KANOU Kabinet Troli


(KANOU Kabinet Troli. Foto: Dok. Dekoruma)


Kabinet troli yang pastinya sangat dibutuhkan untuk menata peralatan makan, pelengkap makanan seperti saos, ataupun makanan-makanan kecil, hadir dengan tampilan stylish mengombinasikan warna putih dan kayu. Desainnya yang ringkas dan beroda memudahkannya untuk dipindah-pindahkan. Terdapat dua rak dan laci yang akan membuat barang-barangmu tertata rapi.


4. CHIYA Kantong Silikon


(CHIYA Kantong Silikon. Foto: Dok. Dekoruma)


Dekoruma hadirkan kantong silicon untuk penyimpanan bahan makanan maupun makanan jadi. Menggunakan bahan silikon yang tahan pada suhu -40 sampai dengan 230 derajat selsius. Dapat kamu gunakan untuk menyimpan makanan di kulkas atau digunakan langsung untuk memanaskan makanan. CHIYA Kantong Silikon membantu penyimpanan makanan lebih efektif.


5. RUI Tempat Makan Silikon


(RUI Tempat Makan Silikon. Foto: Dok. Dekoruma)


Tempat makan yang satu ini aman untuk disimpan dalam freezer maupun digunakan untuk memanaskan makanan di microwave. Tutupnya yang kedap membuat tempat makan ini anti tumpah sehingga aman untuk membawa makan berkuah ataupun digunakan oleh anak-anak. RUI Tempat Makan Silikon BPA Free, FRA Approved, dan 100% Food Grade Silicon.


(Baca Juga: Dekorasi Rumah Modern Dengan 'The Frame & The Serif')


Inspirasi Ruang Keluarga


(Inspirasi Ruang Keluarga ala Dekoruma. Foto: Dok. Dekoruma)


Dekoruma hadirkan inspirasi ruang keluarga dengan sofa L yang buat momen berkumpul semakin hangat. Perpaduan warna kayu dan aksen warna dari bantal-bantal seperti warna-warna di sore hari, menjadi konsep untuk membawa kehangatan di dalam ruang keluarga. Berikut produk-produk Dekoruma yang menjadi highlight pada inspirasi ruang keluarga:


1. YAMA Sofa L


(YAMA Sofa L. Foto: Dok. Dekoruma)


Sofa ini hadir dengan rangka panel yang kokoh. Bagian “L” nya dapat dipindah-pindah posisi ke kanan maupun kiri sesuai kebutuhan dan layout ruang keluargamu. Bagian armrest juga dapat di lepas-pasang dan bisa digunakan sebagai bantal. Sofa ini muat untuk tiga sampai empat orang. Jika tidak banyak orang, sofa ini bisa digunakan untuk tiduran.


2. YASHU Coffee Table

(YASHU Coffee Table. Foto: Dok. Dekoruma)


Coffee table dengan desain sederhana dan mudah dipadukan, dengan aksen detail handle kayu. Dilengkapi dengan pintu geser pada bagian laci agar hemat tempat. Laci-laci ini dapat membantu kamu menata barang di ruang keluarga lebih rapih dan tertata.


3. SURI Carpet 200x150cm


(SURI Karpet 200x150cm. Foto: Dok. Dekoruma)


Karpet bermotif dan perpaduan warna hijau membuat ruang kelaurgamu menjadi lebih hidup. Karpet ini menggunakan material benang nilon yang membuatnya mudah untuk dibersihkan. Sangat direkomendasikan untuk keluarga yang memiliki anak-anak kecil.


4. YARA dan DURO Cushion


(YARA Cushion. Foto: Dok: Dekoruma)


Bantal sofa dengan beragam pilihan warna dan tekstur lembut yang akan menambah kecantikan pada ruang keluarga. Produk-produk pelengkap seperti ini, selain memiliki fungsinya tersendiri, warna yang berbeda akan memberikan kesan dan suasan yang berbeda para ruang keluargamu.


5. SORA Toples


(SORA Toples. Foto: Dok. Dekoruma)


Tempat menyimpanan cemilan di ruang keluarga harus dipastikan berkualitas agar memastikan makananmu tetap segar. Selain camilan, toples ini juga dapat digunakan untuk menyimpan beberapa bahan masakan seperti pasta, bawang-bawangan, tepung, dan masih banyak lagi. Dekoruma hadir dengan SORA Toples dengan tutup kedap udara yang mengombinasikan warna putih dan bening memberi kesan ringan.


Jangan sampai terlewat bonus dari Dekoruma melalui Super Promo Ramadan “Enaknya Banyak Bonus Ramadan Makin Berkesan”. Berbagai bonus yang dihadirkan Dekoruma adalah diskon furnitur hingga 60%, dengan sofa bed harga termurah Rp999.000, gratis furnitur & aksesoris, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp300.000.


Rayakan kebersamaan yang semakin berkesan di bulan Ramadan tahun ini dengan merasakan #EnaknyaAdaDekoruma melalui mobile app Dekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat. Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma serta follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Life & health