Life & health

Mudik? Ini 12 Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar

By : Her World Indonesia - 2023-04-19 17:00:01 Mudik? Ini 12 Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar

Menjelang lebaran Idul Fitri 2023, pastinya kamu mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga. Namun, selama perjalanan yang cukup panjang, kamu bisa mengisi waktumu untuk menonton ragam film dan serial. Nah, kamu bisa menonton mulai dari kisah keluarga, petualangan penuh aksi, hingga komedi.


Lalu, berbagai film dan serial tersebut bisa ditonton melalui platform apa sih? Kamu bisa menyaksikannya di Disney+ Hotstar sepanjang perjalanan mudikmu. Selain itu, ada berbagai rekomendasi film dan serial yang sesuai dengan tema lebaran di Disney+ Hotstar dengan biaya Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Lalu, kamu dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar melalui Android dan iOS. Kamu juga dapat memilih paket berlangganan khusus dengan harga menarik melalui Telkomsel. Oleh karena itu, yuk, simak beberapa ulasan di bawah agar mudikmu semakin berwarna.


1. Losmen Bu Broto

(Losmen Bu Broto, film yang mengisahkan tentang keluarga dan persahabatan untuk menemani perjalanan mudikmu di Disney+ Hotstar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Film yang bertajuk Losmen Bu Broto mengisahkan tentang keluarga dan persahabatan yang dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menemanimu. Lalu, film ini menceritakan tentang manis pahitnya kisah keluarga Pak Broto dan Bu Broto bersama tiga anaknya yakni Pur, Sri, dan Tarjo. Mereka berusaha untuk tetap bersatu selama menghadapi masalah antar satu sama lain.


2. Keluarga Cemara The Series

(Serial asal Indonesia yang bertajuk keluarga Cemara The Series ini mengisahkan tentang masa remaja dan dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Serial yang bertajuk Keluarga Cemara The Series, memiliki cerita yang seru dan cocok untuk kamu yang sedang bingung memilih serial yang sesuai. Serial ini mengisahkan tentang masa remaja yang penuh suka, duka, cinta, dan cita bersama Euis, Deni, Rindu, Ima, dan Andi. Jangan lupa ditonton ya!


3. Star Wars: The Mandalorian

(Star Wars: The Mandalorian cocok untuk menemanimu selama mudik lebaran bersama keluarga. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Untuk kamu menyukai cerita petualangan yang menegangkan dan penuh aksi, film yang bertajuk Star Wars: The Mandalorian ini cocok sekali untuk kamu. Ada berbagai cerita menarik dari galaksi Star Wars. Apalagi, untuk para penggemar film Star Wars, tentunya tidak akan terlewatkan untuk film yang satu ini.


4. Black Panther: Wakanda Forever

(Black Panther: Wakanda Forever mengisahkan warga Wakanda yang bermula dari kebahagiaan dan berubah menjadi kesedihan dan film ini bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar. Foto: Dok. IMDb)


Selain Star Wars, untuk cerita petualangan yang penuh aksi lainnya adalah Black Panther: Wakanda Forever. Bagi kamu yang merupakan penggemar Marvel, film ini bisa kamu tonton selama perjalanan mudik sehingga kamu tidak akan merasa bosan. Film ini mengisahkan kehidupan warga Wakanda yang bermula dari kebahagiaan dan berubah menjadi kesedihan. Cocok kan?


5. Call It Love

(Call It Love, drama Korea yang seru dan cocok untuk ditonton olehmu sehingga dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Siapa yang di sini merupakan penggemar K-pop? Nah, drama Korea yang bertajuk Call It Love ini sangat cocok untuk kamu. Call It Love mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Woojoo yang gagal untuk balas dendam terhadap putra dari kekasih gelap ayahnya yang bernama Dongjin. Oleh karena itu, Woojoo akhirnya jatuh cinta kepada Dongjin.


6. The Golden Spoon


(Drama Korea, The Golden Spoon, dapat kamu saksikan di Disney+ Hotstar selama mudikmu. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Drama Korea yang bertajuk The Golden Spoon mengisahkan tentang Lee Seungcheon yang menukar hidupnya dengan temannya yang memiliki harta kekayaan berlimpah dan berusaha menjalani hidup yang bukan miliknya. Drama Korea ini bisa kamu tonton di waktu luangmu selama mudik.


7. Encanto

(Film animasi yang bisa menjadi pilihan menarik untuk mudik yakni Encanto dan bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Film animasi juga dapat menjadi pilihan menarik untuk menemani mudikmu selama menjelang lebaran. Film asal Disney ini bertajuk Encanto yang mengisahkan tentang rumah ajaib dari keluarga Mirabel dengan memberikan kehangatan melalui jalan ceritanya. Salah satu film animasi asal Disney ini wajib ditonton olehmu.


8. Turning Red


(Turning Red menjadi film animasi yang tidak kalah menarik untuk disaksikan melalui Disney+ Hotstar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Film animasi asal Disney yang bertajuk Turning Red ini tidak kalah menarik dari film animasi lainnya. Film animasi ini mengisahkan tentang seorang gadis unik dan percaya diri dan berubah menjadi seekor panda raksasa setiap kali ia tidak dapat mengendalikan emosinya. Maka dari itu, film animasi ini dapat dimasukkan ke list tontonanmu selama mudik lebaran.


9. Zootopia


(Zootopia merupakan film animasi yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Pilihan film animasi lainnya adalah Zootopia dan bisa dijadikan pilihanmu juga. Film animasi ini mengisahkan kehidupan mamalia di kota metropolitan yang serba cepat dan mengeksplorasi kehidupan dari beberapa penduduk kota yang menarik. Ajak keluargamu untuk menonton bersama di hari lebaran.


10. Disenchanted


(Film sekuel komedi, Disenchanted, ini mengisahkan mantra Giselle yang membawa petaka bagi keluarga dan desa Monroeville dan bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Film sekuel komedi yang dapat menghilangkan rasa bosanmu yakni Disenchanted. Lalu, film sekuel komedi ini mengisahkan tentang mantra Giselle yang membawa petaka bagi keluarga dan desa Monroeville. Yuk, tonton film sekuel komedi ini di Disney+ Hotstar bersama keluarga.


(Baca Juga: Gemas, Ini 5 Drama Dengan Ciuman Korea Paling Romantis)


11. One Dollar Lawyer



(Drama Korea yang bertajuk One Dollar Lawyer sudah dapat disaksikan di Disney+ Hotstar. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


Drama Korea One Dollar Lawyer mengisahkan seorang pengacara bernama Cheon Jihun yang selalu bersiap diri untuk membantu siapapun dan cukup dibayar dengan biaya satu dolar saja. Wah, jangan sampai ketinggalan ya!


12. The Zone: Survival Mission


(K-variety show, The Zone: Survival Mission dapat membuat mudikmu semakin seru. Foto: Dok. Disney+ Hotstar)


K-variety show yang bertajuk The Zone: Survival Mission ini dibawa oleh Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri dengan menunjukkan aksi lucu mereka dalam menyelesaikan delapan misi yang menantang dan tak terduga. Maka dari itu, mudikmu akan semakin seru!


(Baca Juga: Ini 8 Rekomendasi Film Fantasi Sihir untuk Menemanimu)


Inilah berbagai film dan serial yang menarik untuk menemani perjalanan mudikmu selama menjelang lebaran. Selamat menonton!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health