Fashion

Central Park Mall X Her World Gelar Raya Fashion Parade

By : Her World Indonesia - 2023-04-18 15:00:02 Central Park Mall X Her World Gelar Raya Fashion Parade

Menyambut Hari Raya, Central Park Mall berkolaborasi dengan Her World Indonesia mengadakan pagelaran busana bertajuk “Raya Fashion Parade”. Pagelaran busana ini berlangsung selama tiga hari yaitu pada 7 - 9 April 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall. Menampilkan busana Hari Raya terbaru dari delapan merek dan desainer ternama yang sudah terkurasi.



(Press conference Raya Fashion Parade. Foto: Dok. MRA Media Publisher)


Acara dibuka dengan konferensi pers oleh tokoh-tokoh dibalik acara ini yaitu Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marcomm and Relations General Manager Central Park Mall, Mita Soedarjo selaku Editor-in-Chief Her World Indonesia, Amanda dan Janna Soekasah selaku pendiri Ghea Resort. Sebelum pagelaran busana yang dipersebahkan oleh sponsor acara ini, Bank UOB, dimulai, terdapat pertunjukkan oleh Daood Debu, pemain Darbuka ternama. Kemudian, dilanjutkan dengan Tarian Tanour yang heboh dan interaktif, membuat para tamu undangan dan pengunjung terhibur.


(Baca Juga: 7 Inspirasi Gaya Busana untuk Hari Raya Idul Adha)



(Opening performance oleh Jinan Laetitia. Foto: Dok. MRA Media Publisher)


Setelah itu, pagelaran busana pun akhirnya dibuka dengan penampilan oleh Jinan Laetitia, penyanyi muda berbakat yang mendapat penghargaan di AMI Awards 2022. Pagelaran busana persembahan Bank UOB merupakan pertunjukan kolaborasi dari empat merek fesyen ternama, yaitu Ghea Resort oleh Amanda Janna Soekaesih, Happa, Purana oleh Nonita Respati, dan Zaskia Sungkar.



(Pegelaran busana dari Nada Puspita. Foto: Dok. MRA Media Publisher)


Melanjutkan kemeriahan di hari pertama, di hari kedua dibuka dengan pagelaran busana Hari Raya dari Nada Puspita pada pukul 15.00 WIB dan ditutup dengan pagelaran dari AM oleh Anggiasari. Tidak selesai sampai situ, hari terakhir masih ada dua pegelaran dari Sarah Dewanto dan Testimo oleh Sari Batubara.


(Baca Juga: 6 Inspirasi Buat Busana Lebaran ala Didiet Maulana)



(Raya Fashion Parade bekerja sama dengan SADA Cosmetic untuk tata rias wajah para model. Foto: Dok. MRA Media Publisher)


Di balik seluruh kemegahan dan keanggunan pada pagelaran busana ini, Raya Fashion Parade berkerja sama dengan SADA Cosmetic by Cathy Sharon untuk mempercayakan segala riasan wajah para model. Untuk tata rias rambut, acara ini bekerja sama dengan Houzcall, penyedia jasa layanan kecantikan dan massage yang bisa kamu panggil kerumah atau tempat yang diinginkan.



(Sarah Dewanto, salah satu booth di Raya Pop Up Market. Foto: Dok. MRA Media Publisher)


Walaupun acara pagelaran busana Hari Raya ini hanya berlangsug tiga hari, rangkaian acara belum selesai sampai di sini. Raya Fashion Parada juga memiliki Raya Pop Up Market yang masih dapat kamu kunjungi hingga 30 April 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall. Terdapat merek-merek dan desainer fesyen ternama yang berpartisipasi seperti Ghea Resort oleh Amanda Janna, Sarah Dewanto, Parfum Geparlys Paris, SADA, dan The Goods Dept. Selain itu, juga terdapat gerai Bank UOB yang bisa kamu kunjungi.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Fashion