Hair & beauty

Ini 5 Rekomendasi Produk Makeup Untuk Date-Night

By : Her World Indonesia - 2023-04-11 15:00:02 Ini 5 Rekomendasi Produk Makeup Untuk Date-Night

Bagi kamu yang ingin date-night bersama pasangan dan juga tampil menarik di depan si pria, kamu bisa mengenakan makeup look dengan karakteristik yang berbeda. Selain itu, makeup juga bisa membuatmu semakin percaya diri. Biasanya, untuk makeup look di malam hari, perlu menggunakan warna yang bold agar wajahmu semakin terlihat tegas dan menawan. Kamu bisa mulai dari bagian mata, bibir, dan pipi dengan berbagai produk yang cocok.


Lalu, produk apa saja yang bisa kamu kenakan untuk date-night bersama pasangan? Maka dari itu, kamu perlu simak berbagai ulasan mengenai rekomendasi produk makeup untuk date-night yang cocok. Yuk!


1. MILK MAKEUP Future Fluid All Over Medium Coverage Hydrating Concealer


(Produk makeup concealer yang direkomendasikan untuk kamu yakni MILK MAKEUP Future Fluid All Over Medium Coverage Hydrating Concealer. Foto: Dok. Sephora)


Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yakni mengenakan concealer dari MILK MAKEUP Future Fluid All Over Medium Coverage Hydrating Concealer untuk coverage yang seimbang. Kamu bisa oleskan di bagian yang spesifik seperti bawah mata, sekitar hidung, antara alis, dan dagu. Concealer ini sangat multiguna karena dapat menutupi hingga menghidrasi. Mudah bukan?


2. WESTMAN ATELIER Lit Up Glow Highlighter Stick


(WESTMAN ATELIER Lit Up Glow Highlighter Stick sangat direkomendasikan untuk makeup look di malam hari. Foto: Dok. WESTMAN ATELIER)


Langkah kedua kamu perlu menggunakan highlighter agar wajahmu semakin terbentuk sebelum menggunakan bronzer. WESTMAN ATELIER Lit Up Glow Highlighter Stick merupakan highlighter yang memberikan glassy finish. Kamu bisa menggunakannya dengan mengoleskannya bersama brush ke area tulang pipi, ujung hidung, dan sekitar alis. Highlighter juga dapat membuat wajahmu terlihat segar dan bercahaya, lho!


3. CHANEL Les Beiges Healthy Glow Bronzing Cream


(Bronzer dari CHANEL Les Beiges Healthy Glow Bronzing Cream, direkomendasikan untuk date-night agar wajahmu terlihat semakin tirus. Foto: Dok. CHANEL)


Selain highlighter untuk membentuk wajahmu, bronzer juga dapat membuat wajah terlihat semakin tirus. Apalagi, CHANEL Les Beiges Healthy Glow Bronzing Cream ini juga memiliki tekstur yang sangat creamy sehingga mudah diaplikasikan ke wajahmu. Untuk mengoleskannya, kamu perlu menggunakan brush ke area tulang pipi, rahang, dan leher.


(Baca Juga: Ingin Bulu Mata Tebal? Ini 8 Cara Untuk Menebalkan Bulu Mata)


4. SIMIHAZE BEAUTY Solar Tint Cream Blush Duo


(Blush multifungsi dari SIMIHAZE BEAUTY Solar Tint Cream Blush Duo, bisa kamu gunakan untuk mata, bibir, dan pipi di malam hari. Foto: Dok. SIMIHAZE BEAUTY)


SIMIHAZE BEAUTY Solar Tint Cream Blush Duo merupakan blush multifungsi yang bisa digunakan untuk mata, bibir, dan pipi. Creamy blush ini juga memiliki tekstur yang padat sehingga warna yang telah diaplikasikan ke wajah juga tahan lama. Cocok untuk kamu yang ingin date-night bersama pasangan agar terlihat manis di malam hari.


5. MILK MAKEUP Kush High Volumizing Mascara


(MILK MAKEUP Kush High Volumizing Mascara, direkomendasikan untuk kamu yang ingin date-night bersama pasangan. Foto: Dok. MILK MAKEUP)


Maskara yang cocok untuk date-night di malam hari yakni MILK MAKEUP Kush High Volumizing Mascara. Produk ini juga memiliki brush yang super-fluffy sehingga bulu matamu akan semakin lentik.


(Baca Juga: Baru! Maybelline Fit Me Fresh Tint Untuk Makeup Anti Ribet)


Inilah beberapa pilihan produk yang paling direkomendasikan untuk date-night di malam hari bersama pasangan.


(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty