Hair & beauty

Baru! Maybelline Fit Me Fresh Tint Untuk Makeup Anti Ribet

By : Natasha Fitrand - 2023-04-01 13:00:01 Baru! Maybelline Fit Me Fresh Tint Untuk Makeup Anti Ribet

Kamu wanita dengan segudang aktivitas yang enggak punya banyak waktu untuk pakai makeup? Maybelline Fit Me Fresh Tint bisa jadi solusimu!

Maybelline New York menghadirkan Fit Me Fresh Tint, sebuah produk game changer yang menawarkan tiga fungsi sekaligus untuk menjawab kebutuhan 'sat set' dalam bermakeup. Setelah produk Maybelline Fit Me Foundation yang banyak digemari oleh para penggiat makeup di seluruh dunia termasuk Indonesia, kini Fit Me Fresh Tint menjadi varian baru yang memberikan natural coverage sekaligus melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.


(Maybelline Fit Me Fresh Tint dari Maybelline New York. Foto: Dok. Maybelline New York)


Maybelline Fit Me Fresh Tint terinspirasi dari kehidupan para New Yorker yang penuh percaya dirid alam berekspresi, berkarya, dan membuat perubahan, sama halnya dengan wanita Indonesia. Terinspirasi dari semangat ini, Maybelline Fit Me Fresh Tint hadir sebagai face tint 3-in-1 pertama dari Maybelline New York yang trendi, praktis, dan mudah diaplikasikan .


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Bedak Foundation Terbaik Untuk Kulit Berminyak)


(Maybelline Fit Me Fresh Tint dari Maybelline New York. Foto: Dok. Maybelline New York)

Maybelline Fit Me Fresh Tint mengandung sunscreen dengan SPF 50/PA+++ dan serum vitamin C, cocok untuk wanita Indonesia yang banyak beraktivitas di luar ruangan, sekaligus memberikan complexion yang lebih fresh dan mencerahkan serta melindungi wajah dari paparan sinar matahari sepanjang hari.

Maybelline Fit Me Fresh Tint memiliki 5 skin adapting shades yaitu nomor 03, 05, 06, 07, dan 09 yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Natural coverage-nya mampu menutupi segala imperfection pada wajah dengan formula yang mudah menyerap dan blendable saat digunakan. Sabrina Chairunnisa, Beauty & Digital Creator juga menunjukkan keunggulan utama dari Maybelline Fit Me Fresh Tint yaitu penggunaannya yang efisien dan praktis, cukup 60 detik saja!


(Baca Juga: Wardah Cruise, Ungkap Manfaat Edelweiss Untuk Kulitmu)



(Maybelline Fit Me Fresh Tint dari Maybelline New York. Foto: Dok. Maybelline New York)

Perkenalan Maybelline Fit Me Fresh Tint juga menjadi rangkaian acara pada Maybelline Makeup Park yang berlangsung mulai 24-26 Maret 2023 di Lippo Mall Puri Atrium, dengan menghadirkan penampilan menarik dari para creator dan beauty enthusiast seperti Janes CS, MayBMei, dan Tasya Farasya.


Maybelline Fit Me Fresh Tint jadi solusi makeup anti ribet, get yours now!


Hair & beauty