Life & health

Kabar Gembira! Harry Potter Akan Dibuat Dalam Bentuk Serial

By : Her World Indonesia - 2023-04-10 17:00:02 Kabar Gembira! Harry Potter Akan Dibuat Dalam Bentuk Serial

Untuk para penggemar Harry Potter, pastinya selalu menonton berbagai film karya J.K. Rowling ini. Dilansir dari beberapa sumber, bahwa Warner Bros. Discovery kini sedang dalam proses negosiasi untuk memproduksi Harry Potter dalam bentuk serial, Lho! Warner Bros. Discovery dan HBO Max saat ini hampir mencapai kesepakatan untuk menggarap serial tersebut.




(Harry Potter akan dibuat dalam bentuk serial di bawah naungan HBO Max dan akan bergabung bersama Discovery+. Foto: Dok. IMDb)



Uniknya, setiap season untuk serial ini akan didasari oleh tujuh buku utama dari J.K. Rowling seperti Harry Potter and the Philosopher’s Stone, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter and the Half-Blood Prince, dan Harry Potter and the Deathly Hallows.




(Untuk penggarapan serial Harry Potter, J.K. Rowling dipastikan akan terlibat, namun tidak berperan sebagai kreator atau showrunner. Foto: Dok. IMDb)


Menurut Bloomberg, bahwa rencana ini masih dalam tahap yang relatif awal sehingga J.K. Rowling belum menandatangani hal tersebut. Lalu, serial ini akan dibuat dalam naungan HBO Max dan akan bergabung bersama Discovery+. Sang penulis, J.K. Rowling juga dipastikan akan terlibat dalam serial tersebut, tapi tidak berperan sebagai kreator atau showrunner. J.K. Rowling akan terlibat sebatas penasihat kreatif. Wah, seru sekali!


(Baca Juga: Ini 8 Rekomendasi Film Fantasi Sihir untuk Menemanimu)


Perlu kamu ketahui, bahwa proyek ini bukan dari spin-off Harry Potter seperti Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), dan Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore (2022). Nah, serial ini juga akan berpotensi berjalan dalam beberapa tahun. Maka dari itu, kamu akan dimabuk oleh serial Harry Potter.




(Selain film, Harry Potter juga memproduksi Broadway hingga video gim. Foto: Dok. IMDb)


Sebelumnya, Warner Bros. memang telah lama ingin mencoba untuk membuat serial Harry Potter pada awal Januari 2021, sebelum diakuisisi WarnerMedia oleh Discovery pada 2022. Selain film dan pembuatan seri ini, Harry Potter juga memproduksi dalam bentuk Broadway yang bertajuk Harry Potter and the Cursed Child. Produksi Broadway ini menceritakan kisah setelah Harry Potter menikah dan memiliki anak. Lalu, Harry Potter baru saja mengeluarkan video gim yang bertajuk Hogwarts Legacy.


(Baca Juga: Rayakan 20 Tahun, Ini Fakta Menarik Serial Film Harry Potter)


Kira-kira ada yang mulai berandai-andai seperti apa serial Harry Potter ini akan diceritakan?


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health