Sex & relationship

Ini 4 Perkataan Wanita yang Menarik dan Disukai Pria, Lho!

By : Her World Indonesia - 2023-04-06 21:00:02 Ini 4 Perkataan Wanita yang Menarik dan Disukai Pria, Lho!

Pria menyukai wanita yang dapat menarik perhatiannya. Biasanya, pria menyukai wanita melalui cara berpikir, gaya berpakaian, karakter, hingga teknik dalam berkomunikasi. Apalagi, ketika pria sedang melakukan sesi obrolan bersama wanita, pria akan tertarik melalui gaya bicara hingga perkataannya. Maka dari itu, kamu perlu memahami terlebih dahulu mengenai berbagai kata yang dapat memikat hatinya. Kamu tidak perlu sulit untuk memikirkannya, karena pria menyukai wanita dengan apa adanya dan sesuai dari karakter asli dari diri sendiri.


Lalu, seperti apa perkataan wanita yang menarik dan disukai oleh pria melalui chat? Nah, tidak perlu menunggu lagi, yuk, simak ulasannya agar kamu bisa terus dekat dengan sang pria. Good luck!


1. Membuat Kata yang Perlu Dipanjangkan


(Perkataan wanita yang disukai pria bisa dilakukan dengan membuat kata yang perlu dipanjangkan sehingga  terlihat lembut dan manis. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/ Pexels.com)


Pria akan menyukai wanita dengan berbagai ucapan atau kata yang dapat terlihat lebih lembut dan manis melalui aplikasi obrolan seperti WhatsApp, Line, dan lain sebagainya. Salah satunya seperti “Thank youuu” atau “Okeee” karena penulisan tersebut akan memberikan efek terharu dari sang pria. Maka dari itu, mulai sekarang kamu perlu memanjangkan kata untuknya.


2. Kata atau Seruan yang Lucu


(Kata atau seruan dari wanita yang disukai pria yakni perlu dapat membuatnya luluh agar kamu bisa dianggap sebagai wanita yang lucu dan imut. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/ Pexels.com)


Nah, kata atau seruan yang disukai pria perlu mengundang tawa atau senyuman. Beberapa kata yang perlu kamu tulis seperti “Hmmm”, “Hihi’, dan “Iihh”. Berbagai kata tersebut akan membuat pria luluh karena kamu akan dianggap sebagai wanita yang lucu dan imut. Namun, kamu juga jangan terlalu berlebihan karena akan terlihat lebih manja.


(Baca Juga: 4 Istilah Dalam Hubungan Asmara Yang Perlu Kamu Tahu)


3. Membuat Nama Panggilan Untuk Pria


Untuk membuka obrolan, biasanya wanita perlu memanggilnya terlebih dahulu. Pria juga akan suka, jika wanita yang menyapa lebih dulu. Maka dari itu, kamu perlu membuat nama panggilan yang unik dan membuatnya tertawa. Kamu juga bisa memanggilnya dengan karakter dari kartun kesukaannya.


4. Memberikan Perkataan Manja


(Perkataan wanita yang menarik dan disukai pria bisa kamu lakukan dengan memberikan sisi manjamu. Foto: Dok. Zen Chung/ Pexels.com)


Manja yang berlebih memang dapat membuat pria semakin terganggu. Namun, jika hanya untuk membuatnya tertawa, kamu juga bisa memberikan perkataan yang manja. Buat kata yang tidak terlalu mencolok atau membuatnya risi. Lalu, pastikan kamu hanya memberikan perkataan tersebut hanya untuknya sehingga si pria akan merasa sangat spesial.


(Baca Juga: 4 Tips Paling Realistis Untuk Temukan Pasangan di Tahun Ini)


Inilah empat perkataan wanita yang menarik dan disukai pria. Maka dari itu, hal mana yang ingin kamu lakukan untuknya?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship