Life & health

HUAWEI WATCH Buds TWS Hadir Pertama Kali di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-04-04 16:30:01 HUAWEI WATCH Buds TWS Hadir Pertama Kali di Indonesia

HUAWEI WATCH Buds dalam smartwatch pertama resmi hadir pertama kali di Indonesia dan langsung berhasil mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan bahwa produk ini hadir dengan membawa konsep 2 in 1 yang membuktikan komitmen Huawei sebagai pionir pada inovasi unik perangkat wearables.


Nah, kini HUAWEI berhasil menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. HUAWEI WATCH Buds juga diberikan dukungan oleh sistem operasi HarmonyOS 3 sehingga mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat selain HUAWEI.




(Huawei luncurkan produk terbaru yakni HUAWEI WATCH Buds dengan konsep 2 in 1 yakni menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. Foto: Dok. Huawei)


“Peluncuran HUAWEI WATCH Buds merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil. HUAWEI WATCH Buds. Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan,” ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.


Desain yang stylish dengan durabilitas tinggi ini terinspirasi oleh keindahan arsitektur kota Paris. Kamu bisa menemukan sepasang earbuds True Wireless Stereo (TWS) di dalam jam tersebut. Unik sekali! HUAWEI WATCH Buds juga terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga kelas atas yang fleksibel dan biasa digunakan pada ponsel lipat. Engsel pada HUAWEI WATCH Buds ini juga telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup dan tetap berfungsi normal setelahnya.




(HUAWEI WATCH Buds memiliki penampilan yang elegan sehingga cocok untuk gaya casual hingga acara formal. Foto: Dok. Huawei)


Lalu, layar kaca lengkung 3D AMOLED 1,43 inci pada HUAWEI WATCH Buds berpadu sempurna dengan body baja halus yang dibentuk pada suhu 1.300 derajat celcius. Pada bagian button dan crown jam tangan ini memiliki warna khaki di leather strap-nya dengan ornamen pola timbul 710 clous de Paris. Tampilan tersebut memberikan sentuhan elegan saat dikenakan untuk gaya casual sehari-hari hingga acara yang formal.


Kamu juga dapat mengisi daya dengan mudah pada bagian layar smartwatch sehingga kamu tidak perlu mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet yang berbentuk cincin 360° dan terpasang ke penutup jam dari sisi manapun. Earbuds juga dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch dengan Innovative Mutual Magnet Array.


TWS pada smartwatch juga berbentuk sangat kecil dan mungil. Namun, TWS dari brand ternama tersebut memiliki kualitas audio yang memukau. Lalu, desain TWS juga sangat ringan sehingga bisa kamu bawa kemana-mana. Teknologi yang ada pada TWS, memiliki unit diafragma planar jangkauan penuh untuk memberikan kualitas suara yang jernih dan stabil.




(HUAWEI WATCH Buds ini memiliki berbagai fitur menarik seperti Wide Area Auricle Touch Control, Active Noise Cancellation, dan lain sebagainya. Foto: Dok. Huawei)


Fitur baru pada TWS yakni Wide Area Auricle Touch Control juga dapat memudahkan kamu untuk mengatur musik dan volume dengan hanya mengetuk daun telinga atau pada bagian depan telinga. Fitur lain juga terdapat pada TWS yakni Active Noise Cancellation (ANC) yang dilengkapi dengan mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction. Lalu, kedua mikrofon juga dapat menangkap vokal dan suara sekitar dengan jelas dan bersih.


(Baca Juga: JBL Riris TWS Terbaru, Live Free 2 & Live Pro 2, Penasaran?)


Sensor bone conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising dari suasana sekitar, yang kemudian melewati algoritma peredam bising Deep Neural Network (DNN) untuk disaring secara efektif. Maka dari itu, kamu akan diberikan kenyamanan lebih untuk melakukan panggilan tanpa gangguan suara yang bising.


Uniknya, smartwatch ini juga memantau kesehatanmu dengan fitur yang mendukung gaya hidup sehat. Kamu bisa merasakan panduan untuk meningkatkan kualitas tidur lewat tracking dan analisis pada fitur HUAWEI TruSleep 3.0. Lalu, ada fitur Smart Heart Rate Monitoring untuk memantau detak jantung secara akurat selama 24 jam seminggu.


Lalu, juga ada untuk kesehatan mental seperti fitur atraktif untuk membantu meredakan stres. HUAWEI WATCH Buds juga memiliki desain Watch Face yang disesuaikan sehingga pengguna dapat melihat status baterai buds secara langsung dari smartwatch. Oleh karena itu, kamu bisa lebih mudah untuk mengetahuinya.


Nah, kamu sudah dapat memesan HUAWEI WATCH Buds seharga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 hingga 14 April 2023. Untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama enam bulan.




(Kamu juga bisa pre-oder HUAWEI WATCH Buds melalui online dan offline store. Foto: Dok. Huawei)


Kamu bisa melakukan pemesanan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop dengan rekanan metode pembayaran BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GoPayLater, dan Lazpatlater. Lalu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp300.000 dan mengikuti program trade in promotion dengan keuntungan hingga satu juga rupiah.


Selain itu, kamu juga dapat mengikuti program “Pre-order & Win” untuk mendapatkan gratis thermos tambahan untuk 100 orang pelanggan pertama yang melakukan pre-order. Tak hanya itu, dengan kehadiran #WearablesOfTheFuture, HUAWEI WATCH Buds di Indonesia, Huawei juga mengadakan promosi Berkah Ramadan di semua platform penjualan online yakni Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada, dan TikTok mulai dari 1 April hingga 16 April 2023 dengan diskon hingga 50%, harga serendah Rp499.000, voucher hingga Rp200.000 dan gratis ongkir untuk setiap produk unggulan dari Huawei.


(Baca Juga: 5 Koleksi TWS Terbaru JBL Hadirkan Kenyamanan & Suara Super)


Huawei Device Indonesia juga menghadirkan HUAWEI MateBook D 14 dan D 15 dengan dukungan prosesor terbaru Intel® Core™ i5-1155G7 yakni laptop dengan body logam, layar premium, dan ketahanan baterai sepanjang hari. Nah, produk ini tersedia untuk pre-order pada 3 April 2023. HUAWEI MateBook D 15 juga akan hadir secara eksklusif secara online dengan harga Rp8.299.000 melalui HUAWEI Official Store di seluruh e-commerce Indonesia dengan total hadia senilai Rp2.900.000.


Untuk itu, tunggu apa lagi? Yuk, miliki HUAWEI WATCH Buds dalam smartwatch agar semakin canggih!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health