Life & health

JBL Riris TWS Terbaru, Live Free 2 & Live Pro 2, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-08-23 16:00:01 JBL Riris TWS Terbaru, Live Free 2 & Live Pro 2, Penasaran?

Seperti yang diketahui, JBL merupakan penggagas teknologi suara yang berperan penting dalam menciptakan momen paling epik dalam kehidupan sehari-hari. Dari acara ikonis seperti Woodstock dan konser di Madison Square Garden, hingga permainan di Yankee Stadium, JBL berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pendengar dengan kualitas asuara terbaik yang memungkinkan pendengar merayakan setiap momen sebaik mungkin. Dengan kredensial profesional yang tak tertandingi,lebih dari 60 tahun JBL menghadirkan maha karya super dalam dunia suara serta terus berinovasi.


Untuk merealisasikan inovasi tersebut, pada 19 Agustus 2022, JBL menghadirkan TWS unggulan yakni Live Free 2 & Live Pro 2. Di era sekarang, earphone kini telah menjadi salah satu bagian penting dari kehidupan sehari-hari, mulai dari mendengarkan lagu, conference-call, meditasi dan bahkan hanya untuk keperluan fashion.


(Baca Juga: 5 Koleksi TWS Terbaru JBL Hadirkan Kenyamanan & Suara Super)


(JBS TWS Live Pro 2 Tunjang Penampilanmu. Foto: Dok. JBL Indonesia)


Dengan kebutuhan akan earphone yang semakin beragam, earphone semakin digemari. Dikarenakan hal tersebut, berbagai jenis earphone dengan spesifikasi yang berbeda-beda mulai bermunculan di pasaran untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. JBL yang unggul dengan perangkat suaranya juga memiliki rangkaian produk earphone yang inovatif dan canggih. Diantaranya adalah dy produk TWS unggulan JBL yaitu, Live Free 2 dan Live Pro 2 yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan para penggunanya. Berbagai fitur tersebut dapat menjadikannya pilihan yang cocok untuk pekerja kantoran yang aktif dengan mobilitas tinggi, hingga pemakaian sehari-hari.


JBL Live Free 2 dan Live Pro 2 dilengkapi enam mikrofon beamforming yang dapat mengurangi gangguan angin dan kebisingan sehingga suara user selalu terdengar keras dan jelas. Kedua produk ini dilengkapi dengan Voice Aware, yang memungkinkan user mengatur seberapa jelas suara saat berbicara, dan True Adaptive Noise Cancelling yang dapat secara otomatis dapat menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik dimanapun pengguna berada. Fitur Smart Ambient juga hadir, jika pengguna perlu fokus pada lingkungan sekitar tanpa melepas earphone yang digunakan.


(JBL TWS Live Free 2. Foto: Dok. JBL Indonesia)


Untuk kamu yang concern akan daya tahan yang dimiliki, JBL menghadirkan fitur Speed Charge, hanya dengan 15 menit mampu memberi user waktu pakai hingga 4 jam. Selain itu, terdapat Multi Point Connection yang memungkinkan anda beralih dari perangkat satu ke perangkat lainnya dengan cepat dan mudah. Ditambah lagi dengan water resistant & sweatproof dengan IPX5-nya yang membuat TWS ini aman dari gangguan air, keringat, hingga debu.


Dengan bentuk tabung oval, ujung silikon oval, serta didesain dengan bentuk pil yang ramping JBL Live Free 2 dapat menunjuang penampilanmu dengan sempurna. Jika kamu menyukai bentuk oval tubes dan ujung silikon oval, JBL Live Pro 2 sangat cocok untuk kamu. Melalui fitur Check My Best Fit, kamu juga dapat menyusaikan ukuran yang pas untuk kamu.


(Baca Juga: Tips Memilih Earphone Terbaik Agar Olahraga Lebih Semangat)


So, itu dia TWS Live Free 2 dan Live Pro 2 dari JBL! Kalau kamu, pilih yang mana?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Life & health