5 Koleksi TWS Terbaru JBL Hadirkan Kenyamanan & Suara Super


  • 5 Koleksi TWS Terbaru JBL Hadirkan Kenyamanan & Suara Super
    5 koleksi TWS terbaru dari JBL, hadirkan inovasi untuk kenyamanan dan suara super. (Foto: Dok. JBL)

    JBL, penggagas teknologi suara luar kembali menyajikan kualitas suara yang super dengan menambah koleksi produk TWS-nya, yaitu Endurance Race, Tune 130 NC, Tune 230 NC, Live Free, dan Live Pro 2, yang kelimanya dilengkapi dengan fitur-fitur yang semakin inovatif dan futuristik untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. Fitur-fitur tersebut meliputi True Adaptive Noise Cancelling untuk meredamkan bising secara otomatis dan real-time, Ambient Aware yang menyesuaikan dengan lingkungan sekitar pengguna, dan Talk Thru yang mana pengguna dapat berinteraksi dengan sekitar tanpa perlu melepas perangkat. Tenang saja, produk TWS JBL terbaru ini water resistant dan sweatproof, serta memiliki fitur Speed Charge sehingga dapat mengisi daya dalam hitungan menit untuk pemakaian berjam-jam. 


    Country Manager HARMAN Indonesia, Kazuo Sawachi, memaparkan bahwa kelima produk tersebut menghadirkan True Wireless Sound yang memang menjadi keunggulan JBL. Menurutnya, kunci kesuksesan dari JBL sendiri justru adalah inovasi dan personalisasi yang aware akan kebutuhan para pengguna yang beragam. Kelima koleksi terbaru dari TWS ini kompatibel dengan JBL Headphones App, sebuah aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengatur mode mendengarkan, menyesuaikan Active Noise Cancellation (ANC) atau smart ambient levels, dan pengaturan lain yang menyesuaikan segala kebutuhan pengguna agar dapat mendengarkan audio sesuai preferensi. Pengaturan ini tersedia dalam berbagai bahasa dengan fitur optimalisasi EQ curve dan voice command sehingga memudahkan navigasi fitur pengguna. 




    Spesifikasi 5 Produk TWS Terbaru Dari JBL


    Endurance Race - Rp1.1614.150


    JBL

    (Endurance Race. Foto: Dok. JBL)


    Produk ini cocok bagi pengguna yang gemar berolahraga dan aktif karena fitur IP67 yang tahan debu dan air sedalam satu meter sehingga pengguna tetap leluasa di dalam dan luar ruangan. Produk ini menggunakan teknologi TwistlockTM pada sayap tambahan yang ergonomis agar menambah kenyamanan titik tekanan ketika dikenakan. Suara bass yang kuat juga bisa menemani aktivitas pengguna dengan 6mm dynamic driver yang melengkapi produk ini. 


    (Baca Juga: Tips Memilih Earphone Terbaik Agar Olahraga Lebih Semangat)


    Tune 130 NC & Tune 230 NC - Rp1.699.150 & Rp1.784.150


    JBL

    (Tune 230 NC. Foto: Dok. JBL)


    Produk ini dapat digunakan hingga 40 (10+30) jam masa pakai baterai atau 8 jam, ditambah 24 jam jika peredam bising diaktifkan. Teknologi pengisian daya yang cepat memberikan produk ini dua jam pemakaian hanya dengan 10 menit pengisian daya. Produk ini menggunakan teknologi IPX4 untuk tahan air dan keringat serta dilengkapi dengan empat mikrofon demi kejernihan suara yang maksimal. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling, Ambient Aware, dan TalkThru. 


    JBL

    (Tune 130 NC. Foto: Dok. JBL)


    Perbedaan kedua produk ini dapat menyesuaikan dengan bentuk telinga pengguna agar memaksimalkan kenyamanan saat dikenakan. Tune 230 NC dilengkapi dengan smartly designed 6.0 mm drivers, melengkapi desian Stick Closed yang menghilangkan gangguan suara sekitar dan ringan sehingga nyaman digunakan. Tune 130 NC dilengkapidengan smartly designed 10mm drivers, melengkapi desain Dot yang menyegel saluran telinga sehingga tidak akan renggang dan nyaman digunakan, ditambah dengan suara bass yang lebih dalam. 


    Live Free 2 & Live Pro 2 - Rp2.804.150 & Rp2.974.150


    Kedua produk ini cocok untuk pengguna yang sibuk bekerja dengan mobilitas tinggi, yang memiliki enammikrofon beamforming sehingga suara angin dan kebisingan sekitar mengurang. Tak hanya itu, kedua produk juga lengkap dengan teknologi Adaptive Noise Cancelling, Smart Ambient, serta kemampuan untuk dipakai empat jam hanya dengan 15 menit Speed Charge. Produk ini menggunakan teknologi IPX5 sehingga tahan air dan keringat. 


    JBL

    (Live Free 2. Foto: Dok. JBL)


    JBL

    (Live Pro 2. Foto: Dok. JBL)


    Live Free 2 berbentuk tabung oval dan seperti pil yang ramping agar menggantung dengan sempurna di telinga, cocok bagi pemilik telinga yang lebih kecil. Live Free 2 kompatibel dengan wireless charging Qi dan tahan pakai selama 35 jam (7 jam di earbud dan 28 jam di casing). Live Pro 2 memiliki desain oval tubes yang pas dengan sempurna di telinga, ditambah dengan desain Stick Closed agar meredam kebisingan di lingkungan sekitar. Produk yang kompatibel dengan wireless charging Qi ini tahan pakai selama 40 jam (10 jam di earbud dan 30 jam di casing). 


    (Baca Juga: 3 Rekomendasi Portable Speaker Super Gaya)


    Untuk mengenal ukuran ujung telinga mana yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, aplikasi JBL hadir dengan fitur Check my Best Fit untuk mengetes penyegelan dan memastikan pengguna memilih produk yang paling pas demi kenyamanan, kualitas suara, serta isolasi kebisingan yang terbaik. Kelima koleksi TWS terbaru dari JBL sudah bisa didapatkan di toko retail resmi JBL di Indonesia, situs web id.jbl.com, dealer resmi atau marketplace JBL, serta berbagai e-commerce ternama. 


    (Penulis: Andrea Nathania)

    Tags: jbl



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below