Sex & relationship

4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aries, Dia Salah Satunya?

By : Vanessa Masli - 2023-03-27 10:00:01 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aries, Dia Salah Satunya?

Mungkin aura seorang pemimpin adalah bakat seorang Aries dari lahir. Kamu yang enggak ragu untuk berambisi dan mencapai impian dengan berbagai risiko serta tantangannya, setidaknya itu yang tergambar ketika kamu dikenal sebagai salah satu pemilik zodiak Aries. Pertama dalam rangkaian 12 zodiak, Aries memiliki pribadi yang enggak jauh dari kata berani sehingga butuh pasangan yang juga bisa menerima sekaligus memberikan nuansa yang sama.


Buat kamu, para pemilik zodiak Aries, yang tengah dekat dengan seseorang dan mungkin mulai bertanya apakah dia orang yang tepat, mungkin mengenal zodiak apa yang paling cocok dengan Aries bisa membantu. Penasaran apakah dia salah satunya? Simak rangkuman Her World di bawah ini.


1. Gemini


Kecerdasan dan cara berkomunikasi seorang pria Gemini menjadi kepribadian yang mampu menarik perhatian wanita Aries. Dengan berbagai informasi dan topik yang bisa membuat obrolan tetap mengalir, kamu bisa menikmati waktu bersama pria berzodiak Gemini satu ini.


Baik kamu maupun dia memiliki level energi yang enggak berbeda sehingga kalian berdua sama-sama bisa menghabiskan waktu bersama. Lalu, saat kalian berdua memutuskan untuk jalani hubungan yang serius, Aries dan Gemini bisa mengeluarkan sisi terbaik dari dalam diri satu sama lain.


2. Leo


Seorang wanita Aries memiliki kekuatan dalam menjalani hidup sendiri, tapi kamu cukup mudah luluh dengan seseorang yang bisa menghargai kekuatan tersebut. Dalam hal ini, pria berzodiak Leo menjadi salah satu yang bisa menghargai itu. Dia menghargai kecerdasanmu dan kamu juga mengagumi dedikasi yang diberikan untukmu.


Kalian berdua bisa saling melengkapi kebutuhan satu sama lain. Pria Leo yang suka dengan wanita cerdas dan mandiri, dipertemukan dengan wanita Aries yang bisa merasa aman saat menjalin hubungan dengan seorang Leo.



(Kamu membutuhkan sosok pria yang bisa berikan rasa aman saat berada dekatnya. Foto: Dok. RODNAE Productions)


(Baca Juga: 4 Cara Menangkan Hati Pria Aries, Penasaran Apa Saja?)


3. Sagitarius


Pribadi yang bebas dari pria Sagitarius dengan sikap optimis dan keberaniannya memiliki daya tarik tersendiri, termasuk bagi kamu para wanita Aries. Memang bukan lagi rahasia kecintaannya Sagitarius akan kebebasan enggak jarang membuat dia sulit berkomitmen. Namun, ketertarikan antara Sagitarius dan Aries menjadi salah satu yang sulit untuk diabaikan.


Nah, ketika kamu berhasil memenangkan hati seorang pria Sagitarius, minimal membuatnya bertahan dalam hubungan bersamamu, dia akan menjadi salah satu (atau mungkin satu-satunya) pasangan yang paling setia dan jujur untukmu.


4. Aries


Tentu wanita Aries bisa menemukan pasangan zodiak yang paling cocok dalam diri pria Aries. Kesamaan karakter dalam dirimu dan dia menjadi hal yang menarik kalian berdua terhadap satu sama lain. Kamu mudah tertarik pada kecerdasan dan kepercayaan dirinya, plus bagaimana dia bisa menjadi sosok yang bangun rasa aman selama menjalin hubungan denganmu.


Kamu dan dia bisa saling memahami satu sama lain serta enggak ragu untuk menjadi suporter pertama dalam mewujudkan impian masing-masing. Plus, keberanian yang ada dalam diri seorang Aries membuat kamu dan dia juga menikmati berbagai petualangan untuk dijalani bersama.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Enggak Sabar, Kamu Termasuk?)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling cocok untuk para pemilik zodiak Aries. Jadi, apakah dia salah satunya?


Sex & relationship