Sex & relationship

Ini 4 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Aries

By : Vanessa Masli - 2023-03-29 18:00:01 Ini 4 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Aries

Wanita berzodiak Aries dikenal memiliki pribadi yang optimis dan bisa menjalani hari dengan positif. Untuk itu, dalam mencari pasangan, wanita Aries berharap bisa mendapatkan pria yang enggak harus memiliki selera humor serupa dengan dia, tapi tahu bagaimana cara meringankan suasana hati yang sempat suntuk karena sebuah situasi.


Kalau kamu, para wanita Aries, tengah mencari pasangan dan bertanya-tanya apakah dia yang ada di sampingmu saat ini adalah orang yang tepat. Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa tipe pria yang disukai seorang wanita Aries. Penasaran apa saja? Simak terus sampai akhir ya!


1. Humoris


Wanita Aries seperti kamu, menyukai pria yang humoris. Pribadi yang hampir selalu ceria dan optimis membuat kamu bisa memandang sebuah situasi dari sisi lebih positif dan justru malah dibuat sebagai sumber tawa. Kamu enggak butuh pria yang selalu humoris dalam setiap situasi, tapi dia harus punya cara untuk bisa membuat suasana serumit apapun terasa lebih ringan.


Pria yang humoris penting bagi kamu para pemilik zodiak Aries karena kamu enggak hanya mencari pasangan, tapi juga sahabat yang sesekali bisa kamu ajak bercanda.


2. Bisa diandalkan


Memang sekilas terlihat sebagai salah satu wanita paling mandiri, tapi kamu membutuhkan sosok yang juga menjaga dan kamu andalkan dalam situasi-situasi sulit. Seorang pria yang percaya terhadap dirinya dan enggak masalah ketika kamu pun harus memprioritaskan diri sendiri adalah tipe pria yang disukai wanita Aries, tanpa terkecuali kamu.



(Wanita Aries menyukai pria yang humoris. Foto: Dok. Elizabeth Zernetska/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Aries, Dia Salah Satunya?)


3. Mandiri


Kamu paling enggak suka pria yang terlalu clingy karena wanita Aries termasuk salah satu wanita yang dikenal karena kemandiriannya. Pasangan yang selalu mengikuti kemana kamu pergi, bahkan saat momen tersebut lebih nyaman kamu lakukan sendiri, justru dia sudah pasti dicoret dari daftar pasangan yang tepat untukmu.


Para wanita Aries suka pria yang bisa diandalkan tapi tahu kapan memberi ruang dan kesempatan untuk melakukan berbagai hal sendiri. Justru, kamu juga suka ketika pasanganmu juga memiliki hal yang bisa dia lakukan tanpamu sehingga saat kembali menghabiskan waktu bersama, ada cerita baru yang membuat hubungan kamu dan dia semakin menarik.


4. Spontan


Aries juga dikenal dengan spontanitas atau bahkan sikap impulsifnya. Jadi, enggak heran kalau kamu juga membutuhkan sosok pria yang spontan. Dia enggak mikir terlalu lama untuk mengiyakan ajakanmu yang mendadak ingin wisata kuliner sore-sore di Bogor atau roadtrip untuk sekadar melepas penat. Kamu membutuhkan kombinasi kenyamanan dan spontanitas yang hadir dalam satu pribadi. Dia mungkin bisa merespon semua sikap impulsifmu dengan baik tapi juga harus bisa membuat kamu tetap grounded dalam berbagai situasi.


(Baca Juga: 4 Cara Menangkan Hati Pria Aries, Penasaran Apa Saja?)


Itu dia beberapa tipe pria yang disukai wanita Aries. Jadi, apakah dia sosok yang tempat untukmu?


Sex & relationship