Hair & beauty

Sibuk Tak Sempat Ke Salon? HOUZCALL Jadi Solusinya!

By : Her World Indonesia - 2023-03-30 15:00:01 Sibuk Tak Sempat Ke Salon? HOUZCALL Jadi Solusinya!

Di era yang semakin maju ini, teknologi digunakan hampir dalam setiap aspek kehidupan. Teknologi membantu aktivitas sehari-hari agar semakin cepat, efektif, dan tentunya praktis. Tidak hanya perihal barang, tetapi beberapa perusahaan jasa memanfaatkan teknologi untuk dapat memberikan layanan maupun melakukan promosi secara daring. Menyesuaikan dengan pola hidup masyarakat urban Indonesia, HOUZCALL hadir menyediakan layanan salon untuk para kaum praktis agar dapat tampil keren tanpa perlu keluar rumah.


Kehadiran HOUZCALL berangkat dari kepekaan David Susanto, co-founder HOUZCALL melihat aktivitas sang istri yang relatif padat. Ia menceritakan kesibukan istrinya merawat tiga anak, sambil bekerja, dan juga mengurus rumah sehingga mengesampingkan kebutuhan personalnya. Dari situ, datanglah ide untuk mencari solusi bagi istrinya dan juga para wanita di luar sana yang memiliki kesibukan yang padat agar tetap dapat mempercantik diri.


(Baca Juga: Simak Perbedaan Smoothing dan Rebonding Sebelum Ke Salon!)



(HOUZCALL memiliki banyak layanan yang bisa dipesan, salah satunya hair service. Foto: Dok. HOUZCALL)


Dari situlah, David bersama sang istri, Priescilia Chairil merintis HOUZCALL pada 2015. Layanan yang mereka sediakan berupa hair services (cut, blow, dan updo), nail services (manicure, pedicure, termasuk gel remover), waxing, dan massage untuk pria, wanita, dan anak-anak. Tidak hanya itu, sekarang juga tersedia layanan kesehatan yang bekerjasama dengan partner penyedia jasa kesehatan. Layanan ini mencakup blood test, antigen or PCR test, vaksin anak-anak dan dewasa, serta immune booster injection & infusion.



(HOUZCALL dapat dipesan ke rumah, kantor, hotel tempat kamu berada untuk siap mempercantik dirimu. Foto: Dok. HOUZCALL)


Semua pelayanan ini dapat hadir langsung ke rumah, kantor, maupun hotel tempat kamu berada. Cara pemesanannya juga sederhana, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi HOUZCALL yang tersedia di Google Playstore maupun Apple App Store. Kemudian, dengan cukup beberapa klik, tim HOUZCALL akan hadir di depan pintu rumahmu. Selain menjadi solusi dari kesibukanmu, dengan menggunakan HOUZCALL, kamu dapat menghemat waktu karena tidak perlu terjebak macet menuju salon.


(Baca Juga: Inilah 10 Inspirasi Nail Art Simple Untuk Kuku Pendek)



(HOUZCALL memiliki terapis dengan pengalaman terbaik dilengkapi alat-alat yang berkualitas. Foto: Dok. HOUZCALL)


David menjelaskan, “Terapis kami adalah terapis dengan pengalaman terbaik dilengkapi alat dan produk yang berkualitas tinggi. Misalnya saja, kami menggunakan OPI dan Cuccio untuk servis nailcare kami, dan Solis, Goldwell Schwarzkopf Silhoutte untuk hair styling. Kami sangat memperhatikan kualitas pelayanan.” Hal tersebut yang membuat HOUZCALL berbeda dibanding yang lain.


Bagi kamu yang memiliki aktivitas padat, tetapi ingin tetap merawat diri, HOUZCALL bisa jadi solusi yang pas untuk kamu coba. Untuk informasi lebih lanjut atau arahan mengunduh aplikasi, kamu dapat langsung mengunjungi laman www.salon.co.id.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Hair & beauty