Food & travel

Social House Hadirkan #SOHOMustHaves Oleh Executive Chef

By : Her World Indonesia - 2023-03-29 15:00:01  Social House Hadirkan #SOHOMustHaves Oleh Executive Chef

Pastinya, makanan memiliki kekuatan untuk menciptakan kenangan yang tidak terlupakan. Social House dari Ismaya Group hadirkan #SOHOMustHaves yang diciptakan khusus oleh executive chef yang memungkinkan untuk kamu nikmati dari empat varian elevated comfort food dengan pengalaman kuliner yang belum pernah dirasakan sebelumnya.




(Social House hadirkan #SOHOMustHaves yang diciptakan khusus dari executive chef yaitu Spanish Baked Rice Ink. Foto: Dok. Ismaya Group)


Kamu bisa merasakan sajiannya seperti Spanish Baked Rice yang terdiri dari Blank Ink yakni sofrito, chili, barramundi, baby squid, blue mussels, garlic aioli, burrata, dan gremolata. Lalu, ada Slowly Braised Beef Cheek yakni red wine seduction, miso carrots aioli, cheese fondue, dan gremolata. Crockpot Truffle Chicken yakni sofrito, gravy, braised chicken, shiitake mushrooms, dan jalapeno aioli hingga Iberico Pork Belly yakni chili jam, balsamic pearl onion, red chimichurri, charred chili, dan smoked bacon.


“Dengan #SOHOMustHaves, kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan meningkatkan keseluruhan cita rasa melalui konsep elevated comfort food. Ini adalah pendekatan baru kami untuk semakin menyatukan orang-orang melalui keunggulan kuliner yang penuh dengan kehangatan dan keakraban. Kami berkomitmen untuk menjadi destinasi dalam menikmati elevated comfort food bersama teman atau keluarga tercinta, membuat Anda merasa disambut seperti kenyamanan berada di rumah sendiri. Hal ini memastikan setiap tamu pergi dengan kenangan indah tentang perjalanan kuliner mereka di Social House,” tutur Marketing Manager of Social House, Cynthia Nur Rahmi Soerja.


(Baca Juga: Ciao, Cina! Menu Gabungan Masakan Cina Dan Italia)


Setiap hidangan memiliki inspirasi yang berbeda seperti Spanish Baked Rice Ink. Sajian tersebut terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia yang berlimpah terutama hasil lautnya yang dipadukan dengan berbagai macam seafood seperti ikan barramundi, udang, baby squid, blue mussel, dan lainnya sehingga memberikan rasa yang gurih dan tektur yang renyah dari baked rice tersebut.




(Spanish Baked Rice Slowly Braised Beef Cheek terinspirasi dari cara orang Indonesia memasak rendang dengan tekstur yang lembut dan juicy. Foto: Dok. Ismaya Group)


Untuk Spanish Baked Rice Slowly Braised Beef Cheek, terinspirasi dari cara orang Indonesia memasak Rendang dengan teksturnya yang lembut dan juicy sehingga setiap gigitan dari hidangan ini kaya akan rasa dan tekstur yang unik. Ide dari Spanish Baked Rice Crockpot Truffle Chicken, terinspirasi dari hidangan comfort food semua orang yaitu ayam. Nah, hidangan ini menggunakan teknik braising untuk menghasilkan tekstur ayam yang lembut. Lalu, truffle juga merupakan makanan favorit hampir semua orang di Indonesia. Spanish Baked Rice Iberico Pork Belly terinspirasi dari sensasi kelezatan daging babi panggang yang renyah dan juicy di dalam. Wah, lezat sekali!


(Baca Juga: Keliling Dunia Dengan Furusato Izakaya & Caspar Di Sudirman!)


Maka dari itu, Social House berkomitmen untuk terus menjadi destinasi yang menyajikan elevated comfort food untuk pengalaman kuliner yang unik dan berbeda. Selain itu, Social House juga memberikan kehangatan dan mendorong terjadinya percakapan melalui kekuatan makanan yang disajikan. Nah, oleh karena itu bahwa elevated comfort food merupakan cara yang sempurna untuk merayakan hari spesial dalam hidupmu. Tunggu apa lagi?


(Penulis: Sania Zelikha)


Food & travel