Ciao, Cina! Menu Gabungan Masakan Cina Dan Italia


  • Ciao, Cina! Menu Gabungan Masakan Cina Dan Italia
    Homemade tagliatelle dengan potongan braised beef brisket, perpaduan masakan Cina dan Italia di Alto, Four Seasons Hotel Jakarta. (Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)

    Kolaborasi Chef kembali dilakukan secara eksklusif di Alto, Four Seasons Hotel Jakarta. Chef Yvonne Yuen dan Chef Marco Violano menggabungkan yang terbaik dari masakan Cina dan Italia.


    Menu Gabungan Masakan Cina dan Italia, Alto Four Seasons Hotel Jakarta



    (Kolaborasi celebrity chef, Yvonne Kuen dan executive chef, Marco Violano. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)


    "Persamaan dasar kami adalah sama-sama mencintai keluarga. Masakan Cina dan Italia adalah untuk memanjakan lidah seluruh keluarga, semua usia," kata Chef Yvonne. Hal yang disetujui Chef Marco, yang percaya bahwa semangat Italia yang sebenarnya adalah memasak dari hati dan memberi makanan dengan cinta.


    Menu Gabungan Masakan Cina dan Italia, Alto Four Seasons Hotel Jakarta

    (Menu kolaborasi masakan Cina dan Italia di Alto Restaurant & Bar. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)


    (Baca Juga: Manjakan Mata & Lidah, Ini 5 Outdoor Restaurant Jakarta)


    “Chef Yvonne dan saya berasal dari budaya kuliner kuno yang berusia ribuan tahun. Menemukan cara inovatif untuk menggabungkan kedua tradisi ini adalah proses yang menarik," ungkap Chef Marco.


    Kolaborasi ini hadir dalam makan malam eksklusif di Alto Restaurant & Bar dari tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022. Celebrity chef, Yvonne Yuen dan Executive chef, Marco Violano akan menyatukan rasa dan tekstur khas masakan tradisional Cina dengan hidangan Italia otentik.


    Tujuh hidangan istimewa akan disajikan. Mulai dari amuse bouche, Mantau dan Caviar. Lalu Collagen Royale dan Abalone Mushroom “Tea” Soup. Dilanjutkan dengan kreasi Sea Cucumber dengan isian udang, tagliatelle mentimun, dan teripang rebus. Sea Bass digoreng dan disajikan dengan custard putih telur dan Bottarga Mullet Roe.


    Menu Gabungan Masakan Cina dan Italia, Alto Four Seasons Hotel Jakarta

    (Kreasi sea cucumber dengan isian udang, tagliatelle mentimun, dan teripang rebus jadi salah satu menu kolaborasi. Foto: Dok. Four Seasons Hotel Jakarta)


    Jangan lewatkan tagliatelle homemade yang disajikan dengan potongan Braised Beef Brisket yang empuk. Hidangan penutupnya pun sangat istimewa, multicultural dessert, seperti Bird Nest in Almond Cream.


    (Baca Juga: Keliling Dunia Dengan Furusato Izakaya & Caspar Di Sudirman!)


    Setiap piring disajikan secara artistik. Alto memang telah lama berada di garis depan fine dining di Indonesia. Hidangan dinikmati sambil melihat pemandangan cakrawala Jakarta. Penataan ruangan bergaya penthouse Alto diterangi dengan merah dan warna gading, selalu menjadi daya tarik pengunjung untuk kembali.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below